Sukses

Simak Peruntungan Anda di 2017 Menurut Shio

Tahun baru segera tiba, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong langkah baru.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru segera tiba, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong langkah baru. Mengingat tiap tahun baru selalu ada pertanyaan yang terbesit dalam kepala, apa rencana yang saya akan lakukan di tahun depan? Atau bagaimana peruntungan saya di tahun yang akan datang? Tak heran jika menjelang akhir tahun, ramal-meramal menjadi aktivitas yang dilakukan banyak orang.

Dalam perspektif ramalan Tiongkok, seperti dikutip dari astrologyclub.org, Senin (26/12/2016), di tahun 2017 yang juga merupakan tahun ayam, semua Shio akan mendapat keuntungan besar jika memiliki sifat loyalitas, komitmen, kerja keras, cinta keluarga, dan memiliki penampilan yang menarik. Berikut ramalan 12 Shio di tahun ayam selengkapnya.

Shio Tikus
Bagi Shio Tikus, tahun Ayam akan menjadi tahun tersibuk. Anda memiliki semua kecerdasan yang dibutuhkan untuk tidak terjebak dalam perangkap. Semakin cepat Anda bersikap, semakin cepat Anda akan mendapat keuntungan. Namun demikian, Anda perlu bekerja keras untuk bisa berhasil di tahun ini, menempatkan bakat Anda dengan baik dan memperhatikannya secara detail. Buang semua yang telah usang, dan mulailah berpenampilan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Shio Macan

Secara umum, Macan melambangkan kekuasaan, kekuatan, dinamisme, aktivitas yang intens, dan kemerdekaan. Macan juga melambangkan keberanian, aktif, dan percaya diri, Anda merupakan pemimpin yang populer. Namun hati-hatilah, di tahun Ayam Anda perlu menjaga ketenangan, untuk menghindari adanya perselisihan yang lebih besar, karena meski Anda Macan, Anda tidak perlu menaklukan untuk bisa menang. Dan bersiaplah, karena tahun keberuntungan Anda ada di tahun 2018.

3 dari 12 halaman

Shio Naga

Naga dalam perspektif Tionghoa merupakan lambang keberuntungan, kekuatan, dan keberuntungan. Naga dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memperoleh keberuntungan. Namun Shio Naga juga memiliki kecenderungan untuk salah menilai situasi, dan bisa sangat brutal saat marah. Di tahun Ayam, Shio Naga akan mendapat teman baru yang menawarkan peluang besar untuk memperoleh kebahagiaan.

4 dari 12 halaman

Shio Kuda

Tradisi Tionghoa pecaya, orang-orang dari Shio ini memiliki naluri, energik, dan aktif. Kuda adalah simbol semangat dan vitalitas yang tinggi. Namun demikian, untuk mencapai tujuan, Shio Kuda lebih perlu bekerja keras, agresif, ambisius, dan cerdas. Di tahun 2017, Shio Kuda mengharapkan tahun yang membawa kabar baik, termasuk dalam hal percintaan. Di tahun Ayam, Shio Kuda diminta untuk lebih teliti dan cermat, serta cepat bergerak.

5 dari 12 halaman

Shio Monyet

Monyet dikenal sebagai simbol dari pahlawan yang tak kenal takut, banyak dicintai, dan dirayakan. Monyet dianggap tidak pernah melihat awan gelap, karena mereka selalu menikmati lapisan perak dan percikan emas. Di tahun 2017, Shio Monyet diperingatkan untuk tidak selalu mengejar mimpi besar. Hindari hal-hal yang melewati batas yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

6 dari 12 halaman

Shio Anjing


Tahun Ayam bagi Shio Anjing merupakan tahun yang berat, karena tantangan dan kesulitan akan lebih banyak muncul. Penekanan tahun Ayam pada kesuksesan materi sangat bertentangan dengan nilai-nilai Shio Anjing.

7 dari 12 halaman

Shio Sapi

Tahun 2017 merupakan tahun jawaban bagi Shio Sapi atas keberuntungan di tahun sebelumnya. Namun orang-orang Shio Sapi perlu berkontribusi lebih untuk mendapat suatu kesuksesan. Anda dituntut untuk lebih cerdas mengejar semua peluang, mengingat Anda merupakan simbol bagi ketekunan dan keuletan.

8 dari 12 halaman

Shio Kelinci

Ayam identik dengan kerja keras, sementara kelinci lebih suka untuk bersantai. Bagi shio Kelinci di tahun Ayam, Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya untuk segala macam kesulitan di 2017, khususnya dalam ranah keuangan. Bagi Anda yang menginjak usia tua, kesehatan menjadi perihal penting yang harus diperhatikan. Anda perlu menjaga makanan dan mencoba untuk olahraga secara teratur.

9 dari 12 halaman

Shio Ular

Bagi Shio Ular, tahun ayam merupakan tahun keberuntungan, mengingat Ular sangat kompatibel dengan ayam. Pengakuan, penghargaan, bonus, dan asmara, semua akan datang pada Anda di tahun 2017. Tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi Shio Ular. Namun ada peringatan bagi Anda untuk lebih berusaha menghemat uang.

10 dari 12 halaman

Shio Kambing

Tahun 2017 merupakan tahun peringatan bagi Shio Kambing untuk tetap berhati-hati mengenai apa yang ingin dilakukan. Jika berhasil, tahun ini menjadi tahun keberuntangan bagi Anda untuk bisa keluar dari kesulitan. Anda perlu ketenangan dalam batin, untuk bisa menyalurkan energi positif.

11 dari 12 halaman

Shio Ayam

Ini adalah tahun Anda, Anda akan mendapatkan keberuntungan yang berlimpah namun harus tetap berusaha keras. Beranilah untuk mengejar semua peluang baru di tahun ini, sambil terus menentukan dengan tepat kapan harus berhenti, kapan harus bertindak, dan kapan harus beristirahat.

12 dari 12 halaman

Shio Babi


Tahun 2017 diprediksi menjadi tahun yang berlimpah bagi bisnis orang Shio Babi. Kemakmuran yang didapat merupakan hasil kerja keras dan kesabaran menunggu. Namun demikian, di tahun ayam orang-orang Shio Babi diharapkan untuk menghindari segala bentuk konflik dan lebih dianjurkan untuk memerhatikan diri sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.