Sukses

5 Cara Menambah Gaya pada Coffee Table Anda

Liputan6.com, Jakarta Coffee table merupakan salah satu komponen yang biasanya berada di ruang tamu Anda. Jika coffee table sudah mulai terlihat membosankan, mungkin ini saatnya Anda memberi ‘penyegar’ pada tampilannya dengan dekorasi sederhana, tanpa harus membeli dan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Dilansir dari elledecor.com, Sabtu (31/12/2016) Berikut ide segar untuk memberi tampilan baru pada meja Anda.


1. Tambahkan Aksen Tanaman Hijau
Jika pada rumah, tanaman memegang peranan penting untuk menghidupkan suasana, begitu pun pada coffee table Anda. Penggunaan dekorasi tanaman kecil seperti kaktus atau terrarium dengan wadah yang modern, akan sangat membantu menciptakan kesan segar dan minimalis pada meja Anda.


2. Gunakan Buku Sebagai Hiasan Dekorasi
Anda hobi membaca dan mengoleksi buku-buku dengan cover yang seru? Nah, manfaatkan koleksi tersebut sebagai hiasan dekorasi di meja Anda. Jika coffee table Anda terbuat dari kaca, susunlah beberapa buku pada bagian bawah meja, atau tumpuklah buku tersebut pada bagian sisi meja. Sekejap, tampilan meja pun akan terlihat berbeda.

3. Taplak Meja
Taplak meja juga tak hanya berfungsi untuk melindungi permukaan meja saja, namun motif yang beragam pada taplak meja dapat memberi aksen yang seru pada meja. Pilih taplak meja sesuai dengan gaya Anda sehingga akan menjadikan keseluruhan tampilan lebih berkarakter.

4. Buatlah Mini Bar
Pajanglah beberapa botol minuman dengan desain unik pada meja dan lengkapi dengan beberapa gelas-gelas kecil sebagai pelengkap untuk menikmati minuman yang tersedia. Pilih desain botol dan gelas yang tak biasa sehingga dekorasi meja terlihat lebih unik.  

5. Tentukan Tema Warna
Ini salah satu hal penting yang harus ditentukan sebelum Anda mulai menghias meja Anda. Monokrom atau berwarna? Manakah yang akan Anda terapkan pada meja Anda?

 

Artikel Selanjutnya
Intip Dekorasi Rumah yang Sempurna Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
6 Trik Pintar untuk Dekorasi Dapur Kecil