Sukses

6 Gaya Busana Paling Anggun Pesohor Sepanjang Tahun 2016

Berikut enam daftar gaya busana teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Liputan6.com, Jakarta Menutup tahun 2016 dan menyambut tahun yang baru, selain membuat resolusi di tahun mendatang, tidak ada salahnya juga untuk mengingat hal-hal yang berkesan di satu tahun ke belakang. Salah satunya yang menarik adalah gaya busana dan penampilan dari pesohor yang anggun sehingga mampu mencuri perhatian masyarakat.

Mulai dari Dutchess of Cambridge Kate Middleton yang tak pernah lepas menjadi indpirasi fashion hingga Alicia Vikander yang kerap berhasil menyabet best dress saat red carpet di beberapa even Hollywood. Lantas siapa saja pesohor dunia yang memiliki gaya busana paling anggun.

Liputan6.com, Senin (26/12/2016), merangkum enam gaun teranggun dari pesohor dunia sepanjang tahun 2016. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kate Middleton

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Kate Middleton selalu terlihat anggun dalam setiap pilihan busananya. Tampilannya dalam balutan gaun bernuansa nude ini adalah salah satunya. Kate terlihat cantik menggunakan gaun berdetail sheer ini. Pada bagian dada hingga pinggang diberikan aksen dan ornamen bebatuan yang menambah keanggunan penampilannya. Untuk melengkapi tampilannya, Kate juga menggunakan aksesori anting berlian dan clutch berwarna senada dengan gaunnya. Sementara untuk rambut, Kate menggunakan gaya updo yang menambah kesan anggun dan elegan, namun tetap masih menjadi pribadi yang sederhana dengan polesan makeup natural.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Michele Obama

2. Michele Obama

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Michelle Obama terlihat melambaikan tangan kepada rakyatnya ketika masih mendampingi sang suami menjadi kepala negara. Penampilan Michelle dalam balutan gaun biru ini sangat anggun. Untuk menyempurnakan penampilannya, Michelle menggunakan heels dengan warna senada dan anting berlian. Untuk tatanan rambut dan makeup ia buat sederhana dan tetap elegan.

3 dari 6 halaman

Alicia Vikander

3. Alicia Vikander

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Aktris kenamaan Alicia Vikander masuk dalam daftar pesohor dengan gaun teranggun. Bagaimana tidak, wanita 28 tahun ini kerap mendapatkan predikat best dress dalam beberapa red carpet. Penampilannya yang anggun dalam balutan gaun minimalis merupakan kekhasannya. Kali ini, Alicia menggunakan gaun tube berwarna kuning muda. Gaun ini dilengkapi dengan aksen taburan bebatuan silver. Sementara untuk aksesori anting berlian dan sepatu berwarna gradasi rose gold membuat tampilan dengan gaya busana yang anggun.

4 dari 6 halaman

Margot Robbie

4. Margot Robbie

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Aktris asal Australia ini memang memiliki perawakan yang anggun. Begitu juga dengan pilihan busananya. Wanita 26 tahun ini tampil mempesona dalam balutan busana berwarna gold. Gaun berlengan panjang ini memiliki cutting V-neck yang rendah pada bagian dada. Sentuhan warna gold yang mewah ini, ia padukan dengan clutch hitam sehingga membuat tampilannya lebih natural. Untuk makeup dan gaya rambut ia buat natural sehingga tampak manis dan anggun.

Brie Larson

5 dari 6 halaman

Brie Larson

5. Brie Larson

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Aktris asal Amerika, Brie Larson tampil memukau dalam penganugerahan Oscar 2016. Dalam balutan gaun bernuansa biru, wanita 27 tahun tampil anggun. Gaun biru ini menggunakan desain tali spageti dan cutting V-neck pada bagian dada. Sementara pada bagian pinggang hingga bawah dilengkapi dengan aksen layer. Ikat pinggang silver yang melingkar di pinggangnya pun memberikan statement yang tegas. Keseluruhan tampilan Brie tampak anggun yang dilengkapi makeup natural dan rambut yang ditata ke belakang.

6 dari 6 halaman

Olivia Palermo

6. Olivia Palermo

Berikut enam daftar gaun teranggun dari Pesohor dunia sepanjang tahun 2016

Olivia Palermo hadir dalam balutan tube dress berwarna monokrom yang simetris. Sentuhan warna putih dan hitam dipadukan dengan sedikit sentukan warna merah membuat penampilannya anggun dan powerful. Olivia menggunakan aksesori kalung berwarna silver untuk menghias leher jenjangnya. Rambutnya pun ia tata dengan model ponytail sederhana. Begitu juga dengan makeup, polesan lipstik pink membuat gaya busana yang lebih anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.