Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Gaun Transparan Pesohor Sepanjang 2016

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, banyak kejadian yang telah terekam sepanjang tahun 2016. Salah satunya dalam dunia fashion. Perputaran mode yang silih berganti membuat kita tetap memasang atensi agar tak ketinggalan tren yang sedang berlangsung. Nah, para selebritas yang terkadang menjadi inspirasi kita dalam bergaya seringkali menghadirkan kejutan dalam gaya busana mereka.

Pada berita terfavorit hari ini, simak beberapa pesohor Ibu Kota yang tampil mengejutkan dalam balutan busana transparan. Selain itu, club sepak bola AC Milan juga terlihat berbeda dalam balutan seragam terbarunya hasil kolaborasi dengan brand ternama Diesel. Nah, masih dalam suasana Natal, Anda pasti tahu bunga khas Natal, yakni bunga kastuba. Sama seperti bunga-bunga lainnya, bunga kastuba pun perlu dirawat dan ditanam dengan baik.

Tiga berita populer dalam kanal Lifestyle tersebut, terangkum dalam top 3 pada pagi ini Senin, (26/12/2016).


1. 6 Gaun Transparan Para Pesohor Sepanjang Tahun 2016

Gaun bercelana model jumpsuit transparan Franda mencuri perhatian. Simak juga cerita menarik dari desainernya Fetty Rusli
Selalu tampil beda. Itulah yang selalu ditampilkan oleh para pesohor Ibu Kota. Beberapa artis ternama seperti Franda, Ashanty, Syahrini, Nindy, Anggita Sari, dan Asty Ananta, terlihat cantik dalam balutan gaun yang memamerkan sedikit bagian kulitnya. Ingin tahu berita selengkapnya? Anda bisa membacanya di sini.

 

2. AC Milan Tampil Modern Dalam Balutan Seragam Terbarunya

Hooded blazer terbaru yang dikenakan oleh para pemain AC Milan

Brand ternana Diesel kembali memberi sentuhan gaya pada tim sepak bola ternama AC Milan pada September lalu. Seragam yang dirancang Diesel bukanlah merupakan seragam yang mereka gunakan dalam pertandingann, namun sebagai seragam off-field kit tim sepak bola ini. Penasaran dengan seragam terbarunya? Baca berita selengkapnya di sini.

3. Cara Tanam dan Rawat Bunga Kastuba untuk Natal dan Tahun Baru

Ini dia Kastuba yang juga akrab disebut Tanaman Natal, (Foto: Benedikta Desideria)


Pada Natal dan tahun baru, bunga Kastuba biasanya banyak dicari orang. Maka tak heran jika bunga asal Meksiko ini kerap disebut sebagai bunga Natal. Jika ingin menjadikan bunga ini hiasan selama Natal dan tahun baru, Anda perlu mengetahui cara tepat menanam dan merawatnya. Meskipun bunga kastuba dapat disimpan di tempat yang tak terkena sinar matahari, namun tetap memerlukan sinar matahari, terutama matahari pagi. Bagaiman cara merawatnya? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa