Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Berpakaian Samarkan Perut Buncit Pria

Tiga berita populer dalam kanal Lifestyle malam ini, Minggu (25/12/2016) yang bisa Anda simak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Pria pada umumnya memiliki perut buncit karena tak sempat berolahraga dan sibuk dengan pekerjaan sehingga kurang memperhatikan penampilan. Namun, tak perlu jadi khawatir karena ada beberapa model busana yang bisa menutupi permasalahan tersebut. Sementara untuk Anda para wanita, pasti ingin memiliki bulu mata yang panjang dan tebal. Oleh karena itu, Anda sering menggunakan bulu mata palsu, bukan? Tapi, pernahkah Anda melakukan 5 kesalahan ini saat sedang memasang bulu mata palsu? Nah, masih dalam suasana Natal, Anda pasti tahu bunga khas Natal, yakni bunga kastuba. Sama seperti bunga-bunga lainnya, bunga kastuba pun perlu dirawat dan ditanam dengan baik.

Tiga berita populer dalam kanal Lifestyle tersebut, terangkum dalam top 3 pada malam ini, Minggu (25/12/2016).

1. 6 Gaya Berpakaian Kekinian Ini Samarkan Perut Buncit Pria

Tiap Ada Kaca Mobil yang Berdebu, Pasti 8 Coretan Ini Selalu Ada

Pria yang memiliki perut buncit kini tak perlu khawatir ingin memakai busana apa untuk menutupi bagian perut tersebut. Karena ada 6 jenis busana yang bisa Anda pakai untuk membantu menyelesaikan masalah perut buncit Anda. Tentunya dengan gaya kekinian sehingga Anda akan tetap tampil prima dan menarik di mata wanita. Apa sajakah gaya busana tersebut? Baca selengkapnya di sini.  

2. 5 Kesalahan Saat Memakai Bulu Mata Palsu

Saat sedang mengaplikasikan bulu mata palsu, pastikan Anda menghindari kesalahan berikut ini.

Bulu mata yang bervolume, panjang dan tebal merupakan salah satu bagian terpenting dalam riasan. Oleh karena itu, banyak para wanita yang menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan riasan mereka. Namun, terkadang ada beberapa kesalahan yang dialami saat sedang mengaplikasikannya sehingga tampilan bulu mata palsu jadi mudah lepas. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

3. Cara Tanam dan Rawat Bunga Kastuba untuk Natal dan Tahun Baru

Ingin menata rumah saat Natal? Ini cara mudah memilih bunga Katsuba yang tepat.

Pada Natal dan tahun baru, bunga Kastuba biasanya banyak dicari orang. Maka tak heran jika bunga asal Meksiko ini kerap disebut sebagai bunga Natal. Jika ingin menjadikan bunga ini hiasan selama Natal dan tahun baru, Anda perlu mengetahui cara tepat menanam dan merawatnya. Meskipun bunga kastuba dapat disimpan di tempat yang tak kena sinar matahari, namun tetap memerlukan sinar matahari, terutama matahari pagi. Bagaiman cara merawatnya? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini