Sukses

Coba Rutinitas 5 Menit Ini di Pagi Hari untuk Masa Depan Sukses

Anda ingin memiliki masa depan yang lebih sukses? Lakukan beberapa hal di bawah ini selama 5 menit di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda telah banyak membaca apa saja yang biasa dilakukan oleh orang-orang sukses di pagi hari, mungkin sampai saat ini Anda hanya bisa kagum dan merasa tidak sanggup melakukannya. Bangun pukul 3 pagi, meditasi, membaca berita, membuat daftar kegiatan, dan sarapan sehat.

Penasaran dengan manfaat bangun lebih awal di pagi hari?

Namun sekarang, Anda juga bisa melakukannya dalam versi yang berbeda dan cukup mudah. Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (29/12/2016), Business Insider menyarankan Anda untuk melakukan beberapa hal ini di pagi hari selama 5 menit saja untuk menjadi orang sukses. Penasaran?

1. Tuliskan tiga hal yang paling Anda syukuri
Pikirkan lagi apa saja yang telah Anda miliki dalam hidup ini, tapi jangan hanya fokus pada hal-hal materi, seperti mobil atau rumah. Pikirkan hal yang lebih spesifik, seperti keluarga dan pendidikan Anda saat ini. Satu hal yang bisa membuat Anda bersyukur adalah memikirkan apa yang telah Anda miliki, bukan apa yang belum Anda capai.

2. Olahraga
Lima menit lainnya bisa Anda gunakan untuk berolahraga ringan, seperti push up atau planking. Lakukan satu hal yang bisa meningkatkan suasana hati Anda sepanjang hari. Tak hanya itu, jika beruntung Anda juga dapat menurunkan berat badan. 

3. Membersihkan tempat tidur
Meskipun hal ini tampaknya sangat sepele, membersihkan tempat tidur di pagi hari dapat memberikan Anda sedikit rasa berprestasi yang juga dapat meningkatkan produktivitas Anda sendiri sepanjang hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.