Sukses

5 Tips Padu Padan Busana Saat Memakai Sneakers

Sneakers memang jadi sepatu andalan yang nyaman dipakai kemana saja. Agar semakin fashionable, ini dia beberapa tips padu padannya.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers memang merupakan sepatu yang paling nyaman dipakai kemana saja. Tak hanya dikenakan saat berolahraga saja, kini sneakers bisa melengkapi tampilan Anda jadi lebih modis. Ada beragam jenis sneakers yang bisa Anda pakai sehari-hari. Mulai dari yang modelnya tinggi dengan tali-temali hingga yang modelnya simple dengan aksen pengerat. Warnanya juga beragam, namun yang paling umum dikenakan adalah sneakers warna putih, selain berwarna netral, sneakers putih juga sangat mudah dipadukan dengan busana apapun.

Nah, jika Anda sudah memiliki rencana menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman, agar tetap nyaman Anda bisa mengenakan sneakers saat ke pesta tahun baru nanti. Dikutip dari situs whowhatwear.com, Rabu (28/12/2016) ada 5 padanan busana yang bisa dikenakan bersama dengan sneakers favorit Anda. Ini dia!

1. Kenakan sneakers dengan celana metalik yang trendi. Tambahkan T-shirt simple dan jaket bomber.

Padu padan sneakers. (Foto: Whowhatwear.com)

2. Jangan ragu mengenakan stoking hitam dengan sneakers warna putih favorit Anda. Padukan juga dengan Little Black Dress (LBD) andalan Anda.

Padu padan sneakers. (Foto: Whowhatwear.com)

3. Coba kenakan sneakers yang dikenakan bersama slip dress yang ditumpuk dengan kemeja. Perpaduan yang sempurna!

Padu padan sneakers. (Foto: Whowhatwear.com)

4. Padukan sneakers kesayangan Anda dengan maxi dress. Agar tak terlihat membosankan, coba kenakan maxi dress bermotif animal print dan padukan bersama jaket bomber.

Padu padan sneakers. (Foto: Whowhatwear.com)

5. Sneakers berpotongan tinggi semata kaki cocok juga dipadukan dengan midi dress berdetail metalik.

Padu padan sneakers. (Foto: Whowhatwear.com)

Selain ke-5 tampilan diatas, sneakers juga bisa Anda kenakan bersama dengan celana legging berbahan kulit, celana berpotongan crop flare atau rok berbahan metalik warna silver yang trendi. Yang penting Anda merasa percaya diri saat mengenakannya. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.