Sukses

Persiapkan 5 Gawai yang Bikin Liburan Makin Asyik

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan akhir tahun sudah dimulai dan menjadi salah satu waktu menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Agar semua momen dapat direkam secara sempurna dan dapat dibagikan di media sosial, jangan lupa persiapkan gawai berikut yang dapat membantu Anda melewati liburan dengan sempurna seperti merilis dari mensjournal.com, Selasa (27/12/2016).

Keyboard lipat ini mengusung konsep portable yang bisa digunakan di perangkat iOS dan Android

Keyboard portable
Membawa keyboard portable dapat membantu Anda dalam perjalanan. Apalagi bila membawa mobil dan butuh petunjuk jalan yang akurat, tentu saja keyboard portable bisa membantu Anda mengetik secara akurat.

Bawalah kabel charge universal saat liburan agar gawai tidak kekurangan daya (foto : mensjournal.com)

Kabel charge universal
Kabel pengisi daya memang menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan, apalagi bila berpergian ke daerah terpencil. Hindari handphone kehabisan daya saat liburan dengan membawa kabel charge universal yang bisa digunakan setiap gawai.

Personal Hotspot
Setelah handphone, tentu saja Anda membutuhkan hotspot untuk mengakses internet di berbagai daerah yang tidak memiliki WiFigratis. Hotspot juga akan membatu keluarga Anda tetap terkoneksi dengan media sosial agar bisa membagikan momen bahagia bersama teman-temannya.

Ilustrasi (ist.)

Powerbank
Powerbank harus dibawa untuk memastikan gawai Anda tidak kekurangan daya untuk mengambil foto dan video momen liburan. Membawa powerbank yang telah diisi penuh akan memberikan Anda kesempatan untuk menjelajah lebih lama dan lebih jauh saat liburan.

Tripod untuk mengabadikan momen travel solo Anda (Mirror)

Mini Tripod
Membawa tripod kecil saat liburan akan membantu Anda mengambil gambar yang sempurna dengan anggota keluarga yang lengkap. Tidak perlu khawatir lagi handphone Anda terjatuh saat berfoto bersama dengan adanya tripod kecil ini.