Sukses

Berkonsep Musik, Hotel Ini Tawarkan Pengalaman Menginap yang Beda

Liputan6.com, Jakarta Musik sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia ketika berpergian, karena musik mengisi waktu yang kosong dengan melodi yang indah. Konsep musik ini pula yang diangkat oleh Fame Hotel, Kuta, Bali yang telah dibuka pada Minggu, 18 Desember 2016. Hotel yang ada di bawah bendera Parador Hotel & Resorts, Grand Opening yang bertema ‘Glamorous in White’ ini dihadiri Cok Raka Darmawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, para investor, travel agent, dan jajaran manajemen Paramount Enterprise.

“Pariwisata merupakan salah satu potensi sekaligus kebutuhan yang harus dikembangkan di Badung, untuk memajukan sektor-sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kami masih tetap membuka kesempatan kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Badung, namun tentunya harus tetap memperhatikan tata ruang, dan aturan adat dan budaya.” Ungkap Cok Raka Darmawan.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali merupakan Hotel Fame ketiga setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam yang dioperasikan oleh Parador Hotels & Resorts. Diharapkan hotel ini akan memberikan pengalaman menginap layaknya selebriti pada tamunya dengan harga yang terjangkau. Mulai dari interior design, hingga pelayanan yang diberikan, para tamu akan dimanjakan oleh sensasi menginap yang sangat stylish dan glamor.

Opening Ceremony Fame Hotel Sunset Road, Kuta, Bali pada 18 Desember 2016

“Salah satu komitmen kami, selaku pengembang Nasional, adalah menyediakan/membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di Tanah Air.” Ungkap Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise.

Hotel ini dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan 4 lantai yang didesain dengan konsep musik dan film. Tamu dapat bernostalgia dengan musik atau poster film yang terkenal di era 80-an hingga 2000-an yang berbeda-beda di setiap lantai. Suasana seperti masuk ke dalam gedung bioskop pun juga akan dirasakan para tamu ketika masuk ke dalam koridor kamar mereka.

Kehadiran Fame Hotel Sunset Road di Kuta, Bali, diharapkan dapat menjadi pilihan baru dan unik bari para tamu dengan harga terjangkau dan kualitas pelayanan layaknya seperti seorang superstar. Lokasinya yang strategis dengan Bandara Ngurah Rai dan berbagai tempat wisata terkenal seperti Pantai Kuta, Jalan Legian dan pusat hiburan malam juga menjadi kelebihan yang dirasakan oleh para tamu yang menginap di Fame Hotel Sunset Road.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini