Sukses

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Kasur

Liputan6.com, Jakarta Kasur yang nikmat memang menjadi kunci tidur yang nyenyak. Jangan sampai Anda salah membeli kasur karena tergiur harga murah saja.

Untuk itu, pilih lah kasur yang nyaman dan indah menggunakan 5 kriteria ini, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Selasa (27/12/2016).

Ketahui anggaran Anda
Anggaran memegang kriteria pertama untuk berburu kasur idaman. Tentukan batasan harga tertinggi dan terendah, sehingga berbagai pilihan di luar harga yang ditentukan tidak menjadi pilihan. Cara ini juga memudahkan Anda memilih kasur yang pas dengan kemampuan.

Tentukan jenisnya
Tentukan jenis kasur yang Anda miliki, apakah single bed, double bed, atau jenis futon yang bisa digunakan di lantai. Mengingat jenis kasur yang Anda inginkan juga mempermudah proses pemilihan dan pembelian agar lebih cepat.

Cari informasi sebanyak-banyaknya
Setelah menentukan beberapa pilihan, cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai kasur tersebut. Jangan sampai Anda hanya tertarik karena desainnya saja. Karena bisa jadi, kasur yang sebenarnya Anda butuhkan memiliki beberapa hal yang harus dirasakan sendiri, bukan hanya dilihat dengan mata telanjang.

Kasurnya stabil atau tidak
Kasur yang mengeluarkan suara ketika Anda bergerak pastinya bukan pilihan pertama. Untuk itu, pastikan kasur yang ingin Anda beli memiliki bentuk yang stabil dan dapat digunakan tanpa banyak mengeluarkan suara.

Sesuaikan desain kasur dengan kamar
Sesuaikan desain kasur dengan desain kamar yang Anda miliki, agar waktu tidur lebih nyaman. Karena kasur yang sesuai dengan desain kamar akan membuat Anda termotivasi untuk istirahat lebih lama dan lebih nyenyak.

Artikel Selanjutnya
3 Trik Merawat Sepatu Kesayangan Anda
Artikel Selanjutnya
6 Warna Dinding Kamar yang Gambarkan Kepribadian Anda