Sukses

Bikin Wajah Imut Bonus Ketemu Stefan William Pakai Filter Ini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak gemas dengan karakter wanita dalam komik Jepang? Kini setiap wanita pun bisa memiliki tampilan cantik ala manga dengan filter terbaru dari BeautyPlus, Anime Cam.

Fitur AnimeCam menghadirkan filter-filter foto dengan tampilan kulit putih halus, mata bulat berbinar, pipi pink merona, serta ekspresi wajah yang imut-imut untuk menggambarkan karakter wanita yang biasa ditemui dalam komik Jepang.

Dengan total 10 filter, para pengguna BeautyPlus dapat memilih tampilan wajah yang manis bagai peri (faerie), merajuk manja (crybaby), cantik imut-imut (barbie), malu-malu menggemaskan (bashful), hingga bertanduk ala iblis namun tetap mempesona (devil).

Selain bisa mendapatkan tampilan wajah ala manga, kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan tiga aktor muda Stefan William, Verrel Bramasta, dan Bryan Domani.

Ya, ketiga aktor tersebut menantang para wanita untuk menggunakan BeautyPlus AnimeCam. Caranya mudah, pertama, selfie menggunakan fitur AnimeCam di aplikasi BeautyPlus dengan memilih filter wajah yang akan ditampilkan jika bertemu dengan sang idola.

Kedua, share foto selfie tersebut ke instagram dengan tagar #AnimeFace #AnimeWith[nama aktor pilihan] lalu follow dan tag @beautyplus_id. Terakhir, tag minimal 3 orang teman untuk berpartisipasi.

Tantangan ini berlangsung mulai 23 Desember 2016 sampai 13 Januari 2017. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Artikel Selanjutnya
Trik Kompleksi Kulit Sehat dengan Pulasan Highlighter
Artikel Selanjutnya
Cara Pakai Filter Wajah di Instagram Stories