Sukses

Koleksi Jam Tangan Kekinian Refleksi dari Gaya Parisian

Berbagai rangkaian koleksi jam tangan pria dan wanita dengan berbagai desain yang merefleksi gaya parisian

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun telah lama menjadi bagian dari mode dan gaya hidup. Bahkan pilihan jam tangan seseorang bisa dipakai untuk merefleksikan karakter pemakainya.

Salah satu brand yang dikenal dengan gaya Italian Creatftmanship dan Parisian look yang mewah Cerruti 1881 Timepieces meluncurkan jam tangan koleksi terbaru Spring/Summer 2017 untuk pria dan wanita. Berbagai rangkaian pilihan jam tangan dengan pilihan desain formal chic yang elegan, refine dan signature line merupakan refleksi dari gaya parisian.

Selebritas dan influencer dalam peluncuran koleksi terbaru Cerruti 1881 Timepieces (Foto: Dok. Cerruti 1881 Timepieces)

Ada juga koleksi Daring Innovation dengan teknologi, material, dan tren yang sangat update. Sementara koleksi
Laidback Elegance pas bagi Anda yang senang dengan tampilan casual chic look.

Peluncuran koleksi Cerruti 1881 Timepieces dilakukan langsung oleh Mr. Rajiv Mehra Regional Sales & Marketing Director Cerutti 1881 Timepieces di Proof Senayan National Golf Club. Acara makin meriah dengan hadirnya selebritas dan influencers seperti Atiqah Hasiholan, Richard Kyle, Jryan Karsten, Alika Islammadina, Catherine Sumitri, dan Ryandhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.