Sukses

Teknologi Terbaru Pada Sneakers Lansiran Terkini

Nyaman dan gaya dengan lansiran sneaker terbaru dari PUMA.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sneakers tak hanya dijadikan sepatu untuk berolahraga saja, namun model yang semakin gaya membuatnya dapat dijadikan penunjang gaya harian Anda. Pada rilis yang diterima pada (23/12/2016) lalu, Puma yang merupakan salah satu merek olahraga global kembali meluncurkan koleksi sneakers terbarunya. Melanjutkan kehadiran dari cabang IGNITE evoKNIT yang telah unjuk gigi sebagai kampanye lifestyle terakhir dari PUMA dan juga menjadi koleksi yang dicari pecinta sneakers dunia, kini hadir koleksi terbarunya IGNITE evoKNIT 3D Pack.

Nyaman dan gaya dengan lansiran sneaker terbaru dari PUMA.

 
Koleksi ini mengaplikasikan teknologi terbaru pada keseluruhan lapisan sepatu, mulai dari material rajut yan ringan dan fleksibel sebagai pendukung kenyamanan Anda. Desain IGNITE evoKNIT 3D Pack sukses mempresentasikan gaya street terkini, sangat pas bagi Anda yang menginginkan tampilan unik dan berbeda.
Koleksi yang terdiri dalam tiga warna pilihan ini bisa Anda temukan di retail PUMA, yaitu Our Daily Dose Senayan City, Kota Kasablanka dan Neo Soho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.