Sukses

Jam Tangan Klasik Bagi Pria dan Wanita Urban Si Pecinta Tantangan

Menginginkan jam tangan dengan desain klasik yang tidak meninggalkan kesan modern? Intip berbagai model arloji dari Cerutti 1881 ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, pria juga membutuhkan sentuhan gaya dalam beraktivitas sehari-hari. Salah satu benda penting yang sering dijadikan penunjang penampilan kaum pria adalah arloji atau jam tangan.

Dari sekian banyak label, mungkin Cerutti 1881 dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Label yang dibuat pada tahun 1967 di Paris ini telah mendunia dengan 1.300 di seluruh Eropa dan 228 monobrand store di seluruh dunia.

Ditemukan oleh Nino Cerruti, fashion designer dan stylist dari Italia, Cerutti 1881 dikenal karena desainnya yang klasik dengan jahitan yang kasual, sesuai bagi Anda, pria yang mendambakan sesuatu dengan kesan elegan, gagah, kuat, dan maskulin.

1. Brinzio
Brinzio memilih tampilan romantis dengan kombinasi warna biru dan cokelat. Arloji ini memancarkan aura urban yang kuat dari fiturnya yang maskulin, seperti kulit asli, tali cokelat yang dipoles dengan jahitan berwarna cokelat.

Brinzio Cerutti 1881.

2. Idro
Idro adalah perwujudan dari kecanggihan abadi, terlihat dari bentuk dan fungsinya yang modern. Kontemporer juga terlihat dari warna asli, bentuk keseluruhan, dan kemudahan saat dipakai.
Terinspirasi dari palet warna danau, rona biru Idro disatukan dengan kulit tali, sehingga memancarkan keindahan alam.

Idro Cerutti 1881.

3. Odissea
Jam tangan yang bergaya smart kasual, Odissea memiliki karisma maskulin yang kuat. Penampilan Odissea disempurnakan dengan strap karet yang tahan lama dan stainless steel yang menambah kepribadian elegan, serta sporty.

Odissea Cerutti 1881.

4. Ruscello
Ruscello menampilkan keberanian, kepercayaan diri, dan gaya kasual Anda dengan nuansa dial rose gold yang memukau. Latar belakang yang berwarna cokelat matte, tali karet yang halus, dan logo Cerruti 1881, sangat sempurna bagi Anda, pria modern.

Ruscello Cerutti 1881.

5. Santiago
Desain yang dirancang untuk setiap orang kantoran yang mendambakan rekreasi dan petualangan. Tali kulit berwarna krem sangat kuat dan dirancang khusus untuk melengkapi  tampilan yang multifungsi.

tahan lama dengan warna krem alam dirancang untuk melengkapi tampilan Santiago yang multifungsi.

Santiago Cerutti 1881.

6. Varallo
Varallo memiliki desain yang dianggap lebih abadi, mengingatkan jam tangan klasik pada zaman dulu.

Varallo Cerutti 1881.

7. Ghirla
Ghirla hadir dengan bentuk yang feminin dan modern dengan bungkusan kristal dari batu Swarovski. Tidak hanya itu, Ghirla juga sesuai dikenakan dengan pakaian apapun.

Ghirla Cerutti 1881.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.