Sukses

Cafe Unik Bertema Kartun di Dunia yang Instagram-able

Untuk para pecinta kartun dan pemburu foto, ini dia daftar cafe-cafe unik di dunia yang bertema kartun yang lucu dan instagram-able

Liputan6.com, Jakarta Inovasi cafe dengan tema unik semakin banyak ditemukan setiap harinya. Ini dilakukan untuk menarik minat pengunjung datang. Pengaruh media sosial instagram membuat cafe tak cuma dijadikan sebagai tujuan makan. Cafe ini pun dituntut memiliki spot-spot menarik untuk para tamu yang hobi selfie atau fotografi. Salah satu tema unik yang diusung oleh cafe-cafe tersebut adalah karakter kartun yang lucu dan menggemaskan.

Untuk para pecinta kartun dan pemburu foto, ini dia daftar cafe-cafe unik di dunia yang bertema kartun yang lucu dan instagram-able dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/12/2016).

1. Cafe Hello Kitty

Hello Kitty Cafe Seoul yang berlokasi di Myeongdong ini adalah surganya pecinta kartun kucing yang lucu dan menggemaskan. Sesuai dengan temanya, cafe ini pun didominasi oleh berbagai interior yang berhubungan dengan kucing berpita imut di kepalanya ini. Warna pink pun mendominasi ruangan di dalam cafe ini. Selain interior, menu-menu seperti cake dan latte yang di sini pun diberi sentuhan Hello Kitty dan cocok untuk diabadikan di instagram.

2. Cafe Doraemon

Siapa yang tak mengenal kartun legendaris asal Negeri Sakura ini. Karakter robot kucing yang identik dengan kantung ajaibnya ini memang telah banyak memikat hati masyarakat dengan kelucuannya. Tak terkecuali, Nicholas Lim, owner dari pemilik cafe unik D'Dream Cafe di Kuala Lumpur. Segala miniatur dari seluruh karakter yang ada di kartun ini pun dipajang di etalase restoran. Tak lupa komik karangan Fujiko F. Fujio yang juga disiapkan untuk para pengunjung yang datang. Suasana cafe yang unik ini cocok untuk dibidik di layar kamera Anda dan diunggah di instagram. Sehabis mengabadikan momen menarik di sana, jangan lupa juga untuk cicipi menu-menu lezat andalan seperti ramen dan dim sum.

3. Cafe Sailor Moon

Anda yang kelahiran 90-an tentu sudah tidak asing dengan kartun ini. Cafe Ani On Station yang ada di Shinjuku, Jepang ini memiliki tema unik pahlawan cantik idola semua anak khususnya perempuan. Nuansa Sailor Moon akan Anda rasakan saat pertama kali masuk ke cafe ini. Ornamen dan interior bertema Usagi Tsukino yang ada di dalamnya sangat instagram-able. Menu yang ada di sanapun terinspirasi dari makanan favorit karakter kartun tersebut. Contohnya adalah bento yang menjadi favorit Sailor Jupiter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Cafe One Piece

Cafe Bertema One Piece di Jepang. Cafe ini cocok untuk kamu pecinta seafood

Kamu penggemar berat One Piece tentu tak boleh melewatkan kesempatan untuk datang ke restoran Baratie, Jepang. Restoran seafood ini cocok dijadikan sebagai spot foto-foto di instagram. Saat datang, Anda akan langsung disambut oleh patung karakter Sanji yang ada di One Piece. Desain interior di cafe ini pun disesuaikan dengan tema kartun yang diambil oleh para pengelola. Uniknya, menu yang ada di restoran ini dihias mirip seperti sebuah adegan yang ada di komik. Tertarik untuk datang ke sana?

5. Cafe Sponge Bob

Lucu dan gemasnya Sponge Bob ternyata menginspirasi pengelola cafe yang ada di Pekanbaru. Restoran yang diberi nama The Krusty Krab ini ternyata memang sengaja meniru cafe milik Mr. Krab karakter yang ada di kartun ini. Desain interior hingga menunya dibuat semirip mungkin dengan restoran Krusty Krab yang ada di Bikini Bottom. Tempat ini tentu akan menjadi spot unik yang cocok diabadikan dan diunggah ke instagram Anda.

Ke manapun tujuan liburan Anda, jangan lupa untuk cek selalu Reservasi.com dan dapatkan informasi tiket pesawat terbaru tiap harinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini