Sukses

4 Benda Wajib Saat Natal Untuk Momen Berkesan

Cukup di rumah dan bersantai bersama saja, Anda, keluarga, dan teman akan mendapatkan keceriaan saat natal.

Liputan6.com, Jakarta Natal tiba, momen bersama keluarga dan teman semakin hangat dan seru. Natal juga menjadi waktu yang tempat untuk Anda berkumpul sama mereka, lho. Saling bercerita satu sama lain dan menikmati waktu natal menjadi kejadian yang akan memorable.

Untuk berkumpul, Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan cafe saat natal. Cukup di rumah dan bersantai bersama saja, Anda, keluarga, dan teman akan mendapatkan keceriaan saat natal. Makanya, intip dulu 4 perlengkapan wajib saat natal tiba. Berikut ulasannya!

1. Lagu Natal

Momen natal selalu identik dengan lagu natal yang menghangatkan suasana. Jadi, jangan sampai lupa untuk memasang lagu-lagu natal saat berkumpul bersama keluarga dan teman. Memasangnya cukup mudah, Anda bisa menggunakan bluetooth speaker.

2. Hiasan Natal

Pajangan boneka salju, kaos kaki natal, boneka sinterklas, dan masih banyak lagi juga wajib ada di rumah Anda. Dekorasi unik dan lucu ini bisa membangkitkan mood saat berkumpul. Selain itu, dekorasi ini juga bisa menjadi atribut Anda berfoto-foto, lho!

3. Pohon Natal

Benda yang satu ini wajib ada di rumah Anda, jangan lupa hadiahnya juga ya! Apalagi, jika pohon natal dilengkapi dengan lampu-lampu indahnya. Suasana hangat menjadi lebih terasa dan tentunya cara kumpul-kumpul semakin seru.

4. Kue Kering

Agar suasana kumpul seru, jangan lupa juga untuk menyiapkan kue kering ya. Jadi sesi sharing tidak akan membosankan. Lagipula, Anda tidak mau teman dan keluarga Anda jadi merasa lapar saat kumpul kan?

Untuk menyiapkan keempat benda ini, Anda tidak perlu repot lagi Karena, Anda bisa menemukan semuannya di Tokopedia!

Mulai dari pohon natal sampai kue kering bisa langsung diantar ke rumah Anda dengan biaya yang terjangkau.
Jadi, tunggu apalagi? Cek saja Tokopedia, sekarang!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini