Sukses

6 Gaya Berpakaian Kekinian Ini Samarkan Perut Buncit Pria

Beberapa gaya berpakaian ini dapat menyelamatkan Anda para pria, yang memiliki perut buncit, sehingga tetap tampil prima dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pria pada umumnya memiliki perut buncit karena kekurangan waktu untuk berolahraga serta sibuk dalam pekerjaannya hingga lupa menjaga penampilannya. Tapi jangan khawatir, beberapa gaya berpakaian ini dapat menyelamatkan Anda para pria, yang memiliki perut buncit, sehingga tetap tampil prima dan menarik di mata wanita.

Mulai gunakan baju hitam
Baju hitam akan memberikan kesan ramping karena menyembunyikan bayangan tubuh gemuk dan perut yang buncit. Selain itu, warna hitam merupakan pilihan yang pas digunakan untuk kegiatan apa saja, sehingga tidak menyulitkan Anda memilih pakaian.

Pakai jaket atau parka
Parka biasanya memiliki desain yang tegap dan terihat gagah dari luar. Manfaatkan kelebihan ini untuk menyembunyikan perut buncit Anda. Pilih warna gelap untuk menyempurnakan penyamaran perut buncit Anda. 

Jangan kancingkan blazer
Jangan pernah mengancing blazer Anda untuk memberikan kesan tubuh yang lurus dan tak terlihat buncit. Blazer juga cocok dikenakan dengan t-shirt dan kemeja berwarna gelap sehingga perut buncit Anda tak telrihat sama sekali.

Kenakan celana di perut
Mengenakan celana di perut dapat membantu menyamarkan perut buncit Anda. Hal ini karena celana akan membantu Anda mendapatkan postur yang lebih tegak dan menyembunyikan lipatan perut di bagian bawah tubuh.

Gunakan kemeja dengan ukuran sedikit lebih besar
Kemeja dengan ukuran yang terlalu pas akan membuat tubuh Anda tampak berisi, namun tidak bisa menyembunyikan perut buncit yang dimiliki. Untuk itu, beli lah kemeja dengan ukuran bahu yang pas dan memiliki potongan badan yang lurus, sehingga mudah menyembunyikan perut buncit.

Pilih jeans gelap dengan potongan lurus
Jeans dengan potongan slim fit akan memberikan kesan bergelombang dan memperlihatkan tubuh Anda benar-benar berisi. Dengan menggunakan jeans gelap berpotongan lurus, maka postur kaki akan lebih tegap dan tidak memperlihatkan kaki yang berisi. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan tubuh lebih tegap tanpa perut buncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.