Sukses

Ternyata Ini yang Dilakukan Orang Sukses Tiap Akhir Pekan

Orang sukses punya berbagai kegiatan yang mereka lakukan secara rutin setiap akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan orang sukses dalam menjalankan kehidupannya, membuat orang-orang penasaran dan ingin mengikutinya. Mulai dari cara bekerja hingga bagaimana cara mereka menghabiskan waktu kerap menjadi misteri yang perlu diungkap. Namun sebenarnya apa kegiatan yang mereka lakukan saat akhir pekan? Inilah beberapa kegiatan yang mereka lakukan, seperti yang dikutip dari lifehack.org, Kamis (22/12/2016).

Mereka menghabiskan waktu dengan keluarga
Karena orang sukses ingin waktu lebih bersama keluarganya, memberikan rasa kasih sayang, dan memastikan keluarga di rumah bahagia dan merasa dicintai. Mereka juga tidak segan untuk menghabiskan akhir pekan sekadar untuk berbincang dengan keluarga.

Pergi menyendiri dan melakukan hobi
Mereka tahu kapan harus sendiri dan menenangkan diri. Tidak setiap harinya mereka harus berjuang bukan? Selain menyendiri, orang sukses juga melakukan berbagai hobi yang disukai seperti membaca untuk hiburan utama mereka.

Menjaga diri dengan makan dan tidur yang baik
Orang sukses selalu menjaga dirinya dengan olahraga yang rutin, sehingga tetap prima setiap harinya. Mereka juga menjaga pola makan untuk menghargai tubuh yang telah mereka gunakan, serta tidur lebih cepat untuk menenangkan pikiran dari tekanan setiap harinya.

Pergi tamasya dan belajar sesuatu yang baru
Pergi tamasya ke berbagai tempat baru, juga menjadi salah satu kegiatan mereka. Orang sukses tidak segan menghargai dan mengapresiasi keindahan dunia dengan menjelajahi alam secara langsung. Dalam perjalanan ini, mereka belajar sesuatu yang baru setiap harinya untuk merangsang pola pikir supaya lebih baik dan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.