Sukses

Seniman Ini Buat Lukisan Cantik dari Berbagai Kelopak Bunga

Liputan6.com, Jakarta Bunga memang menyimpan berbagai keindahan yang memberi kebahagiaan bagi yang memandangnya. Tapi siapa sangka, bila kelopak dari berbagai bunga yang berbeda, dapat menghasilkan lukisan-lukisan yang indah, penuh warna dan memberikan inspirasi bagi para penikmatnya. Ternyata seorang seniman yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat, berhasil memadupadankan berbagai bunga menjadi karya seni indah, seperti yang dirilis oleh lifehacks.org, Sabtu (24/12/2016).

Bridget Collins, adalah seorang artis yang berhasil menciptakan berbagai lukisan dari kelopak bunga ini. Bridget sendiri sangat mencintai kebun dan sering berjalan-jalan dengan anak laki-lakinya sambil memperhatikan berbagai bunga. Saat dalam perjalanan inilah, Bridget mengumpulkan berbagai bunga, benda-benda yang menarik dan cantik yang dapat diubah menjadi sebuah karya seni.

Selain menciptakan lukisan, ia juga senang mengumpulkan bunga dari berbagai musim yang dibentuk menjadi kupu-kupu, binatang dan berbagai objek lainnya. Pada akun instagramnya, ia sudah terkenal dan diikuti 200 ribu orang dan menjadi salah satu seniman yang menghasilkan karya bunga yang disegani. Inilah beberapa karya yang bisa Anda nikmati keindahannya, hasil susunan bunga yang sangat beragam dan berwarna.

Merak Ungu

1 dari 4 halaman

Jalan Setapak

 

Ikan Dalam Kolam

 

2 dari 4 halaman

Burung bertengger di Bunga

 

3 dari 4 halaman

Bangau Terbang