Sukses

Vending Machine di Bandara Sekarang Mulai Menjual WiFi

Liputan6.com, Jakarta Vending machine di tempat-tempat umum sudah menjadi salah satu hal yang wajar, mesin ini biasanya akan menjual makanan atau minuman. Biasanya, Anda tinggal memasukkan uang ke dalamnya dan memilih apa yang Anda ingin beli dari dalam mesin tersebut. Tapi sekarang, bila Anda berkunjung ke beberapa bandara di Amerika Serikat, Anda dapat menemui vending machine yang menjual WiFi hotspot di dalamnya.

Dilansir dari Lonelyplanet.com, pada Senin (26/12/16), salah satu perusahaan telekomunikasi, SkyRoam, telah memperkenalkan sebuah vending machine di bandara, para wisatawan dapat membeli sebuah Wi-Fi berukuran kecil yang menyediakan layanan internet unlimited yang dapat di gunakan di lebih dari 100 negara.

Perangkat ini memungkinkan wisatawan untuk melupakan biaya roaming yang mahal atau memburu WiFi publik yang keamanannya tidak terjamin. Anda dapat berlibur dan tetap terhubung dengan koneksi internet yang aman dan terjangkau.

Vending machine ini untuk pertama kalinya diluncurkan di Bandara Internasional San Fransisco, selanjutnya akan terus diperbanyak di bandara lainnya. Untuk dapat menikmati WiFi ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar $9,95/hari. Dengan mengeluarkan biaya sebesar itu, perangkat ini dapat terhubung dengan lima perangkat lainnya secara bersamaan.

(Achmad Rully P)

Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memesan Tiket Pesawat
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Mengontrol Akses Internet di Rumah dari Jauh