Sukses

Ajak Anak Liburan Penuh Kreativitas di Magic Bricks

Isi liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru dengan bermain dan ikutan kompetisi Magic Bricks di Mal Artha Gading

Liputan6.com, Jakarta Mal selalu menjadi destinasi favorit untuk mengisi waktu liburan bagi banyak orang yang belum memiliki rencana traveling ke luar kota atau luar negeri. Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mal Artha Gading menyemarakkan liburan Anda bersama keluarga lewat event Magic Bricks Lego Education mulai 16 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017.

Bukan hanya belanja dan kuliner, event ini mengajak anak Anda untuk berkreatvitas dan bermain bersama Lego di Atrium Millenium lantai 1 Mal Artha Gading. Warna-warni Lego yang cerah menambah meriah dan semangat anak-anak untuk menyusun bangunan dari Lego.

Isi liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru dengan bermain dan ikutan kompetisi Magic Bricks di Mal Artha Gading (Foto: Dok. Mal Artha Gading)

Selain itu ada kompetisi merangkai robot berbentuk sumo menggunakan Lego dengan nama Sumobot Competition. Jangan lewatkan juga Freewheeling Competition yaitu merakit mobil balap dengan Lego yang akan ditandingkan dengan tim lawan.

Bagi mobil dengan jangkauan terjauh, akan memenangkan kompetisi Freewheeling Competition. Dapatkan juga berbagai hadiah Lego menarik dari Creativity Kids. Selama bermain dan berkompetisi, Anda sekeluarga akan ditemani penampilan dari para pemenang MAG Voice & MAG Voice Kids 2016 serta beragam acara menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.