Sukses

Warna yang Wajib Digunakan Saat Wawancara Kerja

Dari sekian banyak warna, ternyata warna ini yang wajib dikenakan saat wawancara kerja.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya mengandalkan keahlian dan pengalaman Anda saja, tapi pada saat wawacara kerja, banyak hal yang harus diperhatikan agar Anda sukses mendapatkan kesempatan untuk masuk di perusahaan ternama.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (26/12/2016), tenyata untuk meyakinkan interviewer Anda, selain pengalaman dan keahlian, warna pakaian memegang peranan penting dalam meyakinkan interviewer Anda.

 Dari sekian banyak warna, ternyata warna ini yang wajib dikenakan saat wawancara kerja. (Foto:blogjobtoday)

Menurut survey yang diambil dari 1000 responden, rata-rata warna yang digunakan pelamar kerja saat menghadapi sesi wawancara kerja adalah warna hitam. Warna ini ternyata dapat memberikan efek percaya diri bagi pribadi yang mengenakannya. Begitu juga bagi para interviewer, mereka menilai bahwa para calon pegawai yang menggunakan warna hitam pada sesi wawancara kerja adalah para profil yang memiliki karakter serius dan bertanggung jawab. Sehingga para interviewer akan manaruh atensi dan memberikan nilai lebih pada mereka.

https://www.vidio.com/watch/275375-penasaran-bisa-ambil-boneka-di-mesin-permainan-ini-triknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini