Sukses

4 Outerwear Trendi untuk ke Kantor

Tampil lebih fashionable saat ke kantor dengan beragam pilihan outerwear berikut.

Liputan6.com, Jakarta Memakai outerwear atau busana luaran seperti coat, jaket, blazer dan cardigan bisa memberikan tampilan yang berbeda pada busana Anda. Seperti saat Anda akan mengenakannya ke kantor. Busana outerwear akan membuat tampilan Anda terkesan lebih rapi dan stylish. Selain itu, outerwear juga bisa menghangatkan Anda saat di dalam ruangan kantor yang ber-AC.

Seperti yang ditulis dalam situs popsugar.com, Rabu (28/12/2016) ada 4 jenis outerwear trendi yang akan membuat tampilan Anda lebih stylish saat ke kantor.

1. Coat motif windowpane

coat motif windowpane. (foto: popsugar.com)
Meskipun Indonesia bukan negara yang memiliki musim dingin, namun Anda juga bisa tetap mengenakan coat. Pilihlah padanan busana yang tidak terlalu tebal, misalnya padukan coat motif windowpane dengan little black dress (LBD) andalan Anda.

2. Blazer berbahan velvet

Velvet blazer. (foto: popsugar.com)
Busana berbahan velvet kini sedang tren. Tak ada salahnya Anda tampil lebih profesional dengan padanan blazer berbahan velvet. Padukan dengan kemeja berbahan sifon dan celana bahan.

3. Jaket moto warna merah

jaket moto warna merah. (foto: popsugar.com)
Tampil lebih berani dengan padanan jaket moto ala bikers yang lebih berwarna. Kenakan jaket moto warna merah dengan atasan motif garis-garis dan celana jeans favorit Anda. Pas untuk Anda yang bekerja di industri kreatif.

4. Blazer motif kotak-kotak

blazer motif tartan. (foto: popsugar.com)
Busana yang satu ini tak akan pernah salah. Ya, balzer motif kotak-kotak akan membuat tampilan preppy Anda terlihat semakin modis. Tambahkan blus warna netral dan celana bermotif senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.