Sukses

Top 3 Hari Ini: 11 Alasan Pria Tak Mau Kencani Wanita Gemuk

Liputan6.com, Jakarta Wanita gemuk seringkali sulit untuk menemukan pasangan, Setidaknya beberapa cerita dari para wanita gemuk mengungkapkan bahwa kaum pria menolak berkencan dengan mereka.Fisik bukanlah salah satu alasan pria menolak dengan wanita gemuk, lalu alasan apa lagi yang membuat pria enggan berkencan dengan wanita gemuk? Berita lainnya tentu datang dari beredarnya om telolet om yang menggemparkan dunia maya, video ini bahkan Bahkan duo produser musik asal Belanda, Firebeatz, membuat video musik remix dari bunyi klakson om telolet om. Video itu pun mendapat respons luar biasa dari netizen. Berita menarik lainnya masih dari om telolet om yang ternyata sudah ada sejak tahun 60-an.  

Ingin baca selengkapnya, semua terangkum dalam top 3 berita hari ini lifestyle, Kamis (22/12/2016);

1. 11 Alasan Jujur Mengapa Pria Tak Mau Kencani Wanita Gemuk

Apa Anda selalu bertanya-tanya mengapa tidak banyak pria yang ingin berkencan dengan wanita gemuk? Simak alasannya di sini.
Fakta ini tidak mungkin dapat Anda sangkal atau hindari saat melihat wanita gemuk sulit berkencan dengan seorang pria atau mendapatkan cintanya. Setidaknya beberapa cerita dari para wanita gemuk mengungkapkan bahwa kaum pria menolak berkencan dengan mereka.Yang lebih mengejutkan adalah kaum pria menolak berkencan dengan wanita gemuk bukan karena tampilan fisik, namun lebih karena jijik terhadap tumpukan lemak. Ditambah lagi, dalam banyak budaya, gemuk adalah sesuatu yang buruk. Tapi ternyata alas an tersebut bukanlah alas an utama, para pria mengungkapkan apa alasan mereka enggan berkencan dengan wanita gemuk. Berita selengkapnya baca di sini.


2. Pecah, Ini Remix Om Telolet Om Versi DJ Asal Belanda

Sejumlah nama disk jockey (DJ)  ternama dunia  seperti dj Snake, Martin Garrix, The Chainsmokers,  Marshmello ikut membuat lagu remix.


Meski sudah ada sejak dulu, keriaan om telolet om kini menjadi viral. Musisi kelas dunia bahkan menyerukan om telolet om di akun media sosial milik mereka. Sehingga tak heran, popularitasnya makin meningkat.
Bahkan duo produser musik asal Belanda, Firebeatz, membuat video musik remix dari bunyi klakson om telolet om. Video itu pun mendapat respons luar biasa dari netizen. Baca berita selengkapnya di sini.


3. Ternyata Fenomena Om Telolet Om Viral Sejak Tahun 60-an

Ternyata Om Telolet Om sudah viral sejak tahun 60-an dalam lagu Sinar Riau


kini sudah mewabah hingga ke seluruh dunia dan menjadi trending topic di media sosial. Mulai dari orang biasa hingga tokoh dunia seperti DJ Snake, Zeed, Oliver Heldens, serta The Chainsmokers turut mengomentari Om Telolet Om di Twitter. Tapi siapa sangka kebiasaan mendengarkan klakson bus sudah menjadi kebiasaan di daerah Sumatera bagian tengah, tepatnya Riau dan Sumatera Barat. Bahkan salah seorang penyanyi pop Minang yang tetap eksis saat ini, Elly Kasim, sudah menuliskannya dalam lirik sebuah lagu yang berjudul “Sinar Riau”. Penasaran dengan berita lengkapnya, Anda bisa baca di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith: Jadi Cewek Cantik Itu Harus Bisa Makan Apa Aja
Artikel Selanjutnya
Kata Istrinya, Enji Tak Pernah Selingkuh, Percaya?