Sukses

6 Tempat Makan Baru Jadi Tren Selama 2016

Selama 2016 pun banyak tempat makan baru bermunculan dan menjadi tren sendiri di kalangan pencinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar kuliner, tempat makan baru memang selalu menarik. Selama 2016 pun banyak tempat makan baru bermunculan dan menjadi tren sendiri di kalangan anak muda maupun umum.

Di Jakarta setidaknya ada beberapa tempat yang sempat populer dan ramai di kunjungi. Liputan6.com mengumpulkan sejumlah tempat makan yang cukup mendapatkan atensi selama 2016. Penasaran? Berikut 6 di antaranya.

1. Lucky Cat Cafe



Ini adalah satu tempat makan paling booming di Jakarta. Suasana nyaman dan interior yang keren adalah faktor yang diunggulkan oleh tempat ini. Maka tak heran banyak netizen yang mengunggah foto selama mereka berada di tempat ini.

2. Kila Kila by Akasya

 Kila Kila by Akasya
Kualitas makanan di tempat makan ini sangat diunggulkan. Ditambah lagi suasana yang unik dan nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

3. Six Degrees

Six Degrees. Sumber: Song of March
Memang tempat ini tidak sepenuhnya baru karena sudah ada di Alam Sutera sejak beberapa waktu lalu. Namun, dengan membuka cabang di Central Park, tempat makan ini semakin mudah dikunjungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat makan populer 2016

4. Ojju



Penggemar makanan Korea mungkin sudah akrab dengan tempat makan ini. Sebab, restoran makanan Korea yang terletak di Kota Kasablanka ini menawarkan kualitas makanan yang otentik dan patut dicoba.

5. The Seafood Tower



Salah satu restoran yang menarik perhatian pencinta kuliner di daerah Pantai Indah Kapuk. Dengan porsi cukup besar sehingga mampu memuaskan perut lapar.

6. Maple & Oak



Tempat makan di daerah Menteng ini bisa dibilang sangat Instagramable. Maka pencinta media sosial ini seharusnya tidak melewatkannya sebagai salah satu tempat yang patut dicoba. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.