Sukses

Belanja Gadget Lebih Puas dan Nyaman di Akhir Tahun

Belanja gadget pun semakin menyenangkan dan praktis di situs belanja online yang menyediakan banyak promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta Belanja gadget pun semakin menyenangkan dan praktis di situs belanja online yang menyediakan banyak promo menarik. Akhir tahun merupakan salah satu waktu yang tepat bagi Anda untuk memanjakan diri atau orang-orang tersayang, misalnya dengan menghadiahi gadget. 

Sebagai penutup tahun 2016, Bhinneka.Com menghadirkan rangkaian promo heboh dan menarik selain Harbolnas, seperti 40 Hari Jual Rugi, Christmas Salebration dan Year End Sale. Dan pada tahun 2017, Bhinneka akan kembali hadir dengan berbagai produk unggulan dan tentunya dengan promo-promo menarik untuk menjamin kepuasan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Untuk promo akhir tahun ini, e-commerce itu menghadirkan promo gadget dengan diskon menarik. Bagi pengguna kartu kredit tertentu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan diskon.

Bagi Anda yang berbelanja banyak, Anda juga berkesempatan mendapatkan enam tiket PP gratis ke destinasi mana pun di Indonesia. Pengumumannya dapat Anda ketahui pada tanggal 10 Januari 2017 mendatang.

Sebagai salah satu pemain lama di dunia e-commerce Indonesia, Bhinneka.Com kembali membuktikan performanya sebagai salah satu yang terbaik dan terbesar. Sebagai e-commerce yang fokus pada kategori produk 3C (Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics), Bhinneka.com masih menjadi pilihan utama dan terpercaya bagi pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan berupa Notebook, Gadget dan kebutuhan elektronik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.