Sukses

Kenapa Om Telolet Om Mendunia? Inilah 3 Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Om Telolet Om kini sedang mendunia di berbagai media sosial. Bahkan kepopulerannya diperbincangkan oleh berbagai tokoh musik dunia, hingga mereka membuat beberapa remix telolet yang asyik untuk didengarkan. Ternyata ada 3 hal yang membuat Om Telolet Om mendunia, bahkan lebih mudah dibandingkan viral Oppa Gangnam Style dan PPAP.

Sederhana
Om Telolet Om merupakan kegiatan sederhana, tanpa harus mengeluarkan uang dan menghafal tarian tertentu, Anda sudah bisa melakukannya. Caranya juga mudah, Anda tinggal berteriak “Om Telolet Om” di berbagai kendaraan yang menggunakan klakson untuk membunyikan telolet mereka. Apalagi dengan kekuatan media sosial, masyarakat mancanegara memandang Om Telolet Om menjadi hal menarik dan bisa diikuti dengan cepat.

Tanpa video klip
Tak seperti PPAP dan Oppa Gangnam Style yang populer dengan video klip mereka, para penggemar Om Telolet Om memiliki cara yang lebih mudah. Berbekal sebuah kamera smartphone yang dimiliki siapa saja, ditambah sepotong kardus yang bertuliskan “Om Telolet Om”. Sekelompok warga di Jepara rutin mengadakan kegiatan ini pada pukul 4 sore setiap harinya, dan menikmati telolet untuk kegembiraan.

Menyenangkan
Selain bisa mendekatkan masyarakat dengan pentingnya menggunakan bus atau kendaraan umum saat berpergian, main telolet juga menyenangkan dan menghibur dengan berbagai kreasi bunyi yang dihasilkan. Kedekatan antar masyarakat juga makin dekat, karena mereka rela berkumpul di pinggir jalan dan menghabiskan sore bersama. Tentunya main telolet tidak akan seru kalau sendirian bukan?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Diwawancarai Time, Apa yang Dibicarakan?
Artikel Selanjutnya
Wika Salim Singgung Eta Terangkanlah yang Kawin Lagi