Sukses

Makan Dessert Ini sebagai Sarapan Buat Anda Lebih Cerdas

Ternyata, makan dessert tidak selalu berakibat buruk bagi kesehatan, simak di sini fakta mengejutkannya.

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin akan menjadi kabar terbaik yang Anda terima sepanjang sejarah, dessert tidak selalu menjadi makanan yang buruk untuk tubuh dan kesehatan Anda. Menurut sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini, makan es krim untuk sarapan ternyata benar-benar dapat membuat Anda lebih cerdas.

Es Krim. (foto: popsugar.com)

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (21/12/2016), Profesor Yoshihiko Koga dari Kyorin University, Tokyo meneliti seorang subjek yang makan tiga sendok es krim segera setelah bangun tidur di pagi hari sebagai sarapan. Setelah selesai sarapan, subjek tersebut diminta menyelesaikan latihan mental komputer yang dipantau langsung oleh para peneliti.

Hasilnya sangat mengejutkan, mengkonsumsi es krim sebagai asupan pertama di pagi hari ternyata membuat seseorang lebih santai, lebih dapat berkonsentrasi, dan memiliki mental superior.

Bagaimana? Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.