Sukses

Kacamata Nyentrik Kapolri Tito Karnavian Curi Perhatian

Kacamata Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat konferensi pers, ternyata mencuri perhatian netizen di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam penggrebekan teroris yang berlangsung di Tangerang Selatan, Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan konferensi pers di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2016). Ternyata para netizen mulai memperhatikan kerennya Kapolri menggunakan kacamata nyentrik.

Kapolri Tito memberikan keterangan persnya mengenai proses penangkapan teroris yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Penggerebekan tersebut dilakukan di beberapa daerah, seperti Tangerang Selatan, Deli Serdang, dan Kota Payakumbuh. Tapi yang menjadi perhatian netizen adalah kacamata model aviator berwarna biru yang terang dan berkilau saat terekam kamera.

Cuitan yang membahas tentang kerennya kacamata Pak Kapolri ramai hingga saat ini. Banyak yang berpendapat kacamata tersebut kekinian yang membuat Kapolri Tito Karnavian lebih ganteng. “Pak Kapolri, lensa kacamata warnanya kekinian deh, Blue mirror…” cuit Lucky Indah H (Uky) di akunnya @UQUky.

Pendapat lain juga datang datang dari Kimbal Joe Aldebaran di akunnya @MenO_Or. "Kapolri Tito lebih ganteng kalo pake kacamata”. Kacamata yang biasa dipakai para pilot ketika bertugas itu memberikan pantulan warna ketika terkena cahaya matahari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini