Sukses

6 Gaun Transparan Pesohor Sepanjang Tahun 2016

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun banyak hal untuk tahun mendatang yang biasa dilakukan. Selain membuat resolusi, Anda juga dapat merekam jejak apa saja yang menjadi hal menarik pada satu tahun belakangan. Begitu juga dengan dunia fashion, gaya busana yang menjadi perhatian publik sepanjang tahun 2016. Salah satu gaya busana yang mencuri perhatian pembaca adalah busana transparan dari sederet artis.

Liputan6.com, Minggu (25/12/2016), merangkum busana transparan dari enam pesohor sepanjang tahun 2016 yang menarik perhatian. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Franda

Setelah gaun bercelana transparan, Franda kembali memamerkan punggung mulusnya dalam busana pengantin klasik. Seperti apa?

Franda tampil dalam balutan gaun transparan pada hari pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn. Gaun transparan berwarna pink membentuk lekuk tubuhnya yang seksi. Franda terlihat anggun menawan mendampingi sang suami Samuel Zylgwyn. Tidak hanya pada hari pernikahan, busana transparan Franda yang digunakannya pada foto prewedding juga menarik perhatian pembaca. Saat itu, Franda menggunakan busana serba putih dengan potongan jumpsuit berbahan tile transparan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Asty Ananta

2. Asty Ananta

Pernikahan Asty Ananta baru saja di gelar di Bali pada Minggu, (2/10/2016) lalu. Banyak cerita yang terungkap dari pernikahannya dengan Hendra Suyanto, lelaki berdarah Tionghoa. (Instagram/asty_ananta)

Asty Ananta akhirnya menggelar pernikahannya pada penghujung tahun 2016. Pada hari bahagianya tersebut Asty menggunakan busana transparan yang memperlihatkan bagian kakinya yang seksi. Pada bagian busana ini dilengkapi dengan aksen jubah besar yang mewah.

3 dari 6 halaman

Ashanty

3. Ashanty

Dalam foto kehamilan terbarunya, Ashanty tampil seksi dalam balutan gaun transparan bersama Aurel Hermansyah. Seperti apa?

Selalu ada saja busana yang menarik dari istri Anang Hermansyah ini. Ashanty tampil menggunakan gaun transparan berwarna biru muda saat mengandung anak keduanya. Foto ini ia bagikan melalui akun instagramnya. Dalam foto tersebut ibu empat orang anak ini berpose bersama sang putri Aurel Hermansyah sembari memegangi perutnya yang mulai tampak membesar.

4 dari 6 halaman

Syahrini

4. Syahrini

Syahrini terlihat percaya diri dengan mengikuti tren gaun transparan atau naked dress dalam perayaan ulang tahunnya, Minggu (7/8/2016)

Tepat pada hari ulang tahunnya, Syahrini menggunakan gaun putih transparan. Aktris sensasional ini terlihat seksi dalam balutan gaun berbahan tile ini. Gaun ini memperlihatkan bagian dadanya dengan aksen transparan.

5 dari 6 halaman

Nindy

5. Nindy

Ingin tampil beda dari foto maternity selebritas lainnya, Nindy tampil swag dan sensual dengan lipstik hitam dan gaun transparan

Sama dengan Ashanty, Nindy menggunakan busana transparan pada foto ketika ia mengandung. Dalam balutan busana merah yang berani, Nindy terlihat sangat anggun dan mengagumkan. Busana transparan ini menggunakan bahan brokat yang transparan sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

6 dari 6 halaman

Anggita Sari

6. Anggita Sari

Anggita Sari gunakan gaun transparan yang seksi

Anggita Sari memakai maxi dress warna abu-abu dengan aksen tembus pandang pada bagian belahan dada dan lengan. Perpaduan material tile dan lace menambah kesan manis dan romantis. Gaun transparan abu-abu ini ia gunakan dalam sebuah pemotretan yang kemudian ia bagikan di akun instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.