Sukses

Tips Unik untuk Menjaga Kecantikan

Bosan dengan perawatan yang selalu sama, coba dengan tips unik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita merawat kecantikan sudah wajib hukumnya, sehingga membuat kita terus bereksplorasi untuk mendapatkan perawatan tepat demi menjaga kecantikan. Seringkali hal tersebut membuat Anda bereksperimen dengan cara yang tak biasa. dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/12/2016), berikut ragam cara unik yang terbukti ampuh untuk menjaga kecantikan Anda.

1. Agar-agar untuk mencerahkan warna bibir

Agar-agar memiliki warna cerah yang beragam dan aman untuk dikonsumsi. Dengan mengaplikasikan serbuk agar-agar merah secara tipis pada bibir Anda, ternyata trik ini terbukti dapat menciptakan warna yang tahan lama dan juga lembap, sebab biasanya lipstik dengan formula tahan lama cenderung membuat bibir kering dan terlihat tidak cantik saat sudah lama menempel pada bibir.

2. Bir untuk kesehatan rambut

Siapa sangka jika minuman beralkohol seperti bir yang kurang baik bagi kesehatan ini nyatanya bermanfaat bagi kecantikan, terutama untuk menjaga keindahan rambut. Kandungan yang terdapat di dalam bir seperti jagung, gandum, dan beras berguna untuk memperkuat akar rambut sehingga dapat dijadikan solusi untuk mengatasi rambut rontok Anda.

3. Baking soda untuk memutihkan gigi

Banyak wanita yang melakukan bleaching demi mendapatkan warna gigi putih. Namun biaya yang diperlukan terbilang cukup mahal. Cobalah dengan cara alami dengan menggunakan baking soda.
Untuk mengaplikasikannya cukup mudah, basahi bulu sikat gigi Anda lalu taburi baking soda secukupnya. Gosok gigi Anda menggunakan baking soda dan bilas. Cara ini bisa menghilangkan noda pada permukaan gigi Anda dan menjadikan senyum Anda terlihat cantik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.