Sukses

Pecah, Ini Remix Om Telolet Om Versi DJ Asal Belanda

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah ada sejak dulu, keriaan om telolet om kini menjadi viral. Musisi kelas dunia bahkan menyerukan om telolet om di akun media sosial milik mereka. Sehingga tak heran, popularitasnya makin meningkat.

Bahkan duo produser musik asal Belanda, Firebeatz, membuat video musik remix dari bunyi klakson om telolet om. Video itu pun mendapat respons luar biasa dari netizen.

Baru lima jam setelah video itu diunggah, video itu sudah mendapat 4 ribu retweet dan lebih dari 2 ribu like. Video itu diberi judul Om Telolet vs Firebeatz.

Duo yang terdiri dari Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar itu menuliskan caption yang menyebutkan bahwa om telolet om telah memberikan keriaan bagi banyak orang, maka ia ingin membuatnya.

"Cinta untuk Indonesia karena ini memberikan banyak keriaan bagi banyak orang sehingga kami memutuskan untuk membuat musik singkat ini dari beberapa video OM TELOLET OM," tulis mereka.

Firebeatz membuat musik dengan kumpulan video om telolet om. Keriaan itu sebenarnya adalah aksi orang-orang meminta sopir membunyikan klakson bus atau kendaraan lain yang memiliki bunyi klakson terdengar seperti telolet.

Aksi ini sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antar kota antar provinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

Bahkan netizen tidak hanya meminta bus atau truk untuk membunyikannya, tetapi juga pesawat atau kereta. Namun, tentu saja semua itu hanya gurauan.

Artikel Selanjutnya
Alasan Sutradara Pilih Ansel Elgort Bintangi Baby Driver
Artikel Selanjutnya
Sandhy Sondoro Persembahkan Album Baru untuk Mendiang Adik