Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Stasiun Korea Utara Ternyata Sangat Indah

Simak rangkuman berita top 3 Lifestyle, Rabu (21/12/2016) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Negara demokratik di Asia Timur, Korea Utara ternyata memiliki sebuah stasiun kereta bawah tanah yang indah. Dibangun di kedalaman 96 meter, siapa yang menyangka bahwa kereta bawah tanah yang ada di Pyongyang, Korea Utara, terlihat sangat indah. Berita menarik lainnya datang dari negara Afrika, jika di Indonesia sedang merasakan euforia uang rupiah baru lain lagi dengan di Afrika. Seorang wanita kaya raya menjadikan uangnya sebagai busana dalam sebuah pesta. Selanjutnya, apakah Anda sering merasa stres? Mungkin Anda harus melakukan beberapa cara yang bisa membuat Anda lebih bahagia dan terlepas dari keterpurukan. 

Jika Anda penasaran dengan ketiga berita tersebut, Anda bisa membaca selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (21/12/2016)

1. Dianggap Palsu, Ternyata Stasiun Kereta Korea Utara Sangat Indah

Selain indah, Kereta bawah tanah yang ada di Pyongyang ini juga rapi dan menyimpan karya seni didalamnya (foto :Elaine Li)

Sejak akhir tahun 2010, para turis diperbolehkan untuk mempergunakan kereta bawah tanah untuk berwisata, meski hanya enam stasiun saja. Meski terbatas, keindahan stasiun kereta ini tidak bisa dianggap remeh karena ketika masuk kedalam stasiun, kebersihan terus terjaga. Orang-orang juga teratur memasuki kereta yang memilliki interior kayu yang lekat dengan peradaban sebelum perang dunia ke 2. Baca selengkapnya di sini. 

2. Wanita Kaya Ini Pakai Gaun Seksi dari Uang Kertas Baru

Wanita kaya dari Afrika memakai gaun dari uang dalam sebuah pesta (Foto: ghanacelebrities.com)

Pesta bisa menjadi ajang untuk memamerkan strata sosial, salah satu yang paling kentara dengan pakaian. Bukannya memakai busana rancangan desainer ternama, wanita kaya asal Afrika ini lebih memilih memakai gaun yang seutuhnya terbuat dari gambar uang asli. Wow! Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

3. Sering Stres? Lakukan 4 Langkah Untuk Menjadi Pribadi Bahagia

Stres di tempat kerja

Banyaknya pekerjaan di kantor atau masalah pada rumah tangga Anda bisa menimbulkan stres yang mengganggu. Jika Anda sering mengalaminya, mungkin sebaiknya Anda melakukan beberapa cara untuk mengembalikan semangat Anda. Ada 4 langkah positif yang akan membuat Anda menjadi pribadi bahagia. Apa sajakah langkah-langkah tersebut? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini