Sukses

Photoshop Gagal Pose Sensual Seleb Dunia Ini Viral Sepanjang 2016

Temukan kesalahan photoshop pose sensual seleb dunia yang viral sepanjang 2016, dari Priyanka Chopra sampai Miranda Kerr

Liputan6.com, Jakarta Ya, photoshop gagal selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas, terutama jika kasusnya berasal dari selebritas kelas dunia. Demi melihat sesuatu yang aneh dan tidak seharusnya, banyak orang berlomba-lomba menemukan kesalahan dari photoshop para selebritas dunia, entah itu di majalah atau video.

Dilansir dari thisisinsider.com, Selasa (23/12/2016), berikut ini adalah beberapa kesalahan photoshop selebritas dunia yang paling menggemparkan sepanjang tahun 2016, penasaran? Lihat di sini.

1. Priyanka Chopra

Ketiak Priyanka Chopra yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Pada bulan Juni lalu, majalah Maxim India sempat menjadi pembahasan viral dari masyarakat dunia karena ketiak Priyanka Chopra, yang saat itu menjadi model sampulnya, dirasa terlalu bersih.
Foto sampul tersebut dirasa terlalu tidak realistis oleh masyarakat.

2. Meghan Trainor

Tubuh Meghan Trainor yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Pada bulan Mei lalu, Meghan Trainor mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua gambar dirinya secara bersebelahan. Di sana, ia juga menuliskan betapa dirinya kecewa karena harus ada photoshop di video musiknya yang berjudul "Me Too."
Anda bisa melihat sendiri perbedaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Miranda Kerr

3. Miranda Kerr

Lingkar pinggang Miranda Kerr yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Walaupun terjadi di tahun 2012, kesalahan photoshop ini sempat menjadi perbincangan panas kembali di tahun ini.
Setelah Victoria Secret Fashion Show di tahun 2012 berlangsung, Miranda mengunggah sebuah foto dirinya bersama dua orang model lainnya. Entah mengapa, Miranda mengunggah foto yang sama di bulan November lalu, namun ada perbedaan besar pada bagian lingkar pinggang yang mengecil dibandingkan foto asli sebelumnya.

4. Kerry Washington

Kerry Washington yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Ada perbedaan besar antara penampilan asli Kerry di kehidupan nyata dengan gambar dirinya yang di-photoshop saat menjadi sampul majalah Adweek bulan April lalu. Melalui akun pribadi instagramnya, Kerry mengakui bahwa dirinya pun kaget dan merasa malang dengan editan foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Kim Kardashian

5. Kim Kardashian

Kulit tubuh Kim Kardashian yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Secara tidak sengaja, foto asli hasil pemotretan Kim untuk majalah Complex diunggah melalui website dan menunjukkan bahwa kulit halus dan bersinarnya hanyalah hasil photoshop.
"Lalu kenapa jika seorang wanita memiliki selulit?" tanya Kim melalui website.

6. Britney Spears

Perut dan paha Britney Spears yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Jika Anda pernah menonton video musik "Work B**ch" karya Britney yang diluncurkan pada Oktober 2013 lalu, mungkin Anda juga merasa bahwa tubuhnya tampak lebih bugar dan kurus dari sebelumnya.
Beberapa waktu lalu, Daily Mail memperoleh foto tersebut sebelum di edit, di mana tampak perbedaan jelas pada perut dan paha Britney.

4 dari 5 halaman

Gwyneth Paltrow

7. Gwyneth Paltrow

Kaki Gwyneth Paltrow yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Gwyneth difoto oleh fotografer bernama Terry Richardson untuk sampul majalah Harper’s Bazaar di tahun 2012. Jika Anda melihat lebih dekat, kaki tersebut melakukan pose yang aneh, seperti bagian siku tangan yang diedit dan dipasangkan di sana.

8. Demi Moore

Pinggang Demi Moore yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Rasanya aktris dunia yang satu ini tidak pernah absen menjadi bahan kesalahan photoshop. Di tahun 2009, saat menjadi sampul majalah W di bulan Desember, pinggang Demi terlihat jauh lebih kecil daripada yang seharusnya, bahkan tidak rata dengan bagian paha.

5 dari 5 halaman

Adam Levine

9. Adam Levine

Torso Adam Levine yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Adam yang muncul di majalah Vogue Rusia untuk sampul bulan November 2011 bersama Anne Vyalitsyna terlihat begitu menggelikan. Apakah Anda memperhatikan ia kehilangan torsonya setelah photoshop?

10. Pangeran William

Rambut Pangeran William yang diphotoshop. Sumber : thisisinsider.com
Pangeran William pun pernah menjadi sampul majalah Hello! di bulan Februari 2010 lalu. Jika Anda memperhatikan dengan seksama, rambut blondenya berubah menjadi cokelat gelap, rambut pria pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.