Sukses

Wanita Kaya Ini Pakai Gaun Seksi dari Uang Kertas Baru

Jika di Indonesia ada euforia uang rupiah baru, di Afrika wanita kaya ini buat heboh pakai gaun dari uang

Liputan6.com, Jakarta Jika di Indonesia sedang merasakan euforia uang rupiah baru lain lagi dengan di Afrika. Seorang wanita kaya raya menjadikan uangnya sebagai busana dalam sebuah pesta.

Ya, pesta menjadi ajang untuk memamerkan strata sosial, salah satu yang paling kentara dengan pakaian. Bukannya memakai busana rancangan desainer ternama, ia lebih memilih memakai gaun yang seutuhnya terbuat dari gambar uang asli.

Model busana one shoulder berpotongan A line dipilih wanita bertubuh sintal tersebut. Susunan uang baru dengan bentuk yang tidak lecek dan didominasi warna putih membalut tubuh wanita tersebut.

Wanita kaya dari Afrika memakai gaun dari uang dalam sebuah pesta (Foto: ghanacelebrities.com)

Dengan penuh percaya diri, wanita berambut bob itu mulai menari dan bernyanyi. Apalagi saat menyadari jika ia menjadi sorotan, direkam, dan beberapa teman ingin menyentuh gaun gambar uang tersebut.

Kemewahan gaun uang makin sempurna dengan aksesori headpiece, kalung, anting, gelang, dan cincin berwarna emas. Aksen batu besar juga terlihat melingkar di jarinya.

Melansir dari ghanacelebrities.com, Selasa (20/12/2016), banyak wanita Afrika yang melakukan segala cara untuk mendapat pengakuan sosial dalam pergaulan. Mereka akan tampil serba mencolok untuk memukau orang lain dan mencuri perhatian. Maka gaun gambar uang baru menjadi salah satu pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.