Sukses

Inspirasi Busana Sequin untuk Pesta Akhir Tahun

Semarakkan pesta akhir tahun dengan busana Sequin

Liputan6.com, Jakarta Berencana menghadiri pesta tahun baru tentu, Tentu Anda ingin hadir dalam balutan gaun terbaik Anda. Memang pada umumnya, para perempuan tampil dengan gaun satin yang elegan. Namun, tak ada salahnya Anda tampil beda dalam balutan gaun yang tak kalah menawan.

Sequin merupakan salah satu bahan busana yang sudah pasti akan menciptakan kesan glamor bagi penggunanya. Gaun ini menciptakana kilap tersendiri yang berasal dari manik-manik yang terjahit rapih pada bahan tersebut. Bahan ini dapat diaplikasikan ke dalam ragam jenis model pakaian. Sebagai gaun, celana, hingga jas, bahan ini akan sukses menciptakan kesan mewah.

Semarakkan pesta akhir tahun dengan busana Sequin  (Foto: Vogue.co.uk)

Bagi Anda yang ingin tampil beda di malam tahun baru, gaun ini akan sukses menciptakan kesan mewah yang mencuri perhatian. Agar tidak terlihat berlebih, coba padukan gaun ini dengan sepatu dan tas berdesain sederhana sehingga tampilan Anda akan semakin berkelas.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini