Sukses

Traveling Aman, dengan Rp 30.000 Langsung Terlindungi

Perlindungan ekstra saat traveling penting disiapkan untuk memberikan rasa nyaman saat sesuatu tak terduga terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kita sudah mendekati penghujung tahun 2016 dan itu artinya libur akhir tahun semakin dekat. Mungkin beberapa dari Anda sudah jauh-jauh hari menyiapkan rencana untuk traveling. Namun, bagi yang belum mempersiapkan rencana secara matang matang sebelum traveling amatlah penting untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama melakukan perjalanan.

Persiapan matang dapat bantu Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti mempersiapkan tiket perjalanan jauh-jauh hari. Hal ini terbilang krusial mengingat peluang mendapat tiket perjalanan akan semakin sulit ketika mendekati libur akhir tahun.

Hal lainnya yang juga penting adalah jangan sampai salah pilih busana, ingat tujuan traveling adalah untuk santai dan bersenang-senang jangan sampai salah kostum. Kenakan busana yang simple seperti kaos dan celana pendek. Alas kaki pun pilih yang nyaman, cukup pakai sandal semisal daerah tujuan minim daerah terjal.

Beragam pemandangan serta momen-momen yang terjadi selama perjalan bisa menjadi hiburan di kemudian hari. Karena itulah jangan sampai lupa mengabadikan momen berharga dengan perangkat perekam seperti camera pocket, action camera, maupun camera smartphone. Namun, jangan sampai alat perekam canggih dengan bobot berat justru membatasi kegembiraan Anda karena repot dalam penggunaan dan waswas berlebihan saat pemakaian.

Menjaga kondisi kesehatan sebelum traveling juga penting. Sebaik apapun Anda berencana tapi jika kondisi badan bermasalah mau tidak mau rencana yang telah Anda buat bisa gugur seketika. Istirahatlah sehari sebelum berangkat agar kondisi tubuh fit.

Faktor terpenting lainnya yang wajib dipersiapkan adalah perlindungan asuransi. Anda bisa pilih produk Asuransi BEBAS AKSI FLASH dari FWD Life dengan perlindungan yang komprehensif bahkan saat Anda melakukan berbagai kegiatan atau olahraga berisiko tinggi. Tak seperti asuransi yang umumnya mengharuskan membayar premi bulanan, Asuransi BEBAS AKSI FLASH dapat melindungi Anda sesuai jangka waktu yang Anda inginkan dengan premi sekali bayar.

Anda akan terlindung selama Anda melakukan aktivitas seperti traveling, nonton konser musik, pertandingan olahraga dan aktivitas lainnya yang mengharuskan Anda berada di luar rumah. Bila rencana traveling Anda tak lebih dari 7 hari cukup keluarkan premi sebesar Rp 30.000 dengan begitu Anda terproteksi selama jangka waktu tersebut. Benefit yang didapat sebagai berikut,

- Manfaat pertanggungan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan hingga Rp 25.000.000
- Manfaat pertanggungan Ketidakmampuan Akibat Kecelakaan hingga Rp 25.000.000
- Manfaat Penggantian Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan hingga Rp 2.500.000

Selain perlindungan untuk periode 7 hari, Asuransi BEBAS AKSI FLASH FWD juga menyediakan 2 pilihan jangka waktu perlindungan lainnya yakni, Asuransi BEBAS AKSI FLASH 1 Bulan dan Asuransi BEBAS AKSI FLASH 3 Bulan.

 Promo poin AirAsia

Tak hanya melindungi, Asuransi BEBAS AKSI FLASH juga memberi keuntungan bagi Anda pengguna maskapai AirAsia. Tiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH, Anda akan mendapatkan tambahan langsung AirAsia BIG Point (disesuaikan dengan premi yang dibeli). Berikut poin yang Anda dapatkan untuk masing-masing premi dipilih.

Pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH :
• Pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH Periode 7 hari akan mendapatkan 375 AirAsia BIG Point
• Pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH Periode 1 bulan akan mendapatkan 750 AirAsia BIG Point
• Pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH Periode 3 bulan akan mendapatkan 2250 AirAsia BIG Point

Periode promo 8 Desember - 7 Januari 2017. Untuk info lebih lanjut klik tautan berikut ini.

Pastikan acara jalan-jalan Anda tak hanya menyenangkan tapi juga aman bersama Asuransi BEBAS AKSI FLASH.

Jangan khawatir untuk jalanin tantangan hidup, karena FWD Life 100% bersamamu!





(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.