Sukses

Sambut 2017 Dengan Resolusi Sehat!

Jika sebelumnya Anda membuat resolusi yang itu-itu saja, ini saatnya Anda membuat resolusi sehat di 2017.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang tahun baru, saatnya Anda membuat resolusi baru kembali. Jika sebelumnya Anda membuat resolusi yang itu-itu saja, ini saatnya Anda membuat resolusi sehat di 2017. Anda bisa memulai dengan membuat list apa saja yang Anda akan lakukan di 2017 untuk pola hidup sehat.

Pada dasarnya, pola hidup sehat hanya bisa Anda dapatkan dengan tekad yang kuat. Karena jika Anda masih setengah hati melakukannya, Anda hanya akan membuat resolusi Anda sia-sia. Makanya, untuk resolusi sehat, Anda bisa memulai dari berbagai hal kecil terlebih dahulu. Berikut ulasannya!

1. Atur Jam Tidur

Mengatur jam tidur yang teratur bisa Anda jadikan resolusi di tahun 2017. Usahakan di tahun 2017, Anda bisa mendapatkan tidur selama 7-9 jam. Agar mendapatkan tidur yang nyenyak, Anda jangan lupa untuk mengatur kamar tidur senyaman mungkin. Lalu, pastikan Anda tidur dalam keadaan tenang dan tidak stress.

2. Makanan Sehat

Memasuki 2017, sebaiknya Anda jauhi junk food, karena makanan yang satu ini dapat memberikan efek samping yang tidak baik bagi tubuh. Perbanyaklah makan sayuran dan buah-buahan yang megandung anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, buah dan sayur juga akan menjadi makanan yang cocok untuk Anda yang ingin menurukan berat badan di tahun 2017.

3. Lebih Bahagia dan Tidak Stress

Resolusi sehat Anda akan lebih terwujud jika Anda bisa menghindari stress. Apalagi, biasanya stress sangat mempengaruhi kondisi kesehatan fisik Anda. Untuk menjauhinya, Anda bisa melakukan refreshing dan meditasi dengan musik yang menenangkan.

4. Olahraga Teratur

Setelah melakukan semuanya, jangan lupa untuk melakukan olahraga secara teratur. Karena, olahraga yang teratur akan membuat hidup Anda menjadi lebih sehat dan jauh dari penyakit. 

Untuk memulainya pun cukup mudah, Anda bisa memulai dengan membeli sepatu olahraga dan bola basket di Tokopedia. Harganya yang terjangkau dapat membuat Anda semakin semangat berolahraga sejak awal 2017.

Hidup lebih sehat bersama Tokopedia.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.