Sukses

4 Kado Spesial yang Cocok Untuk Traveller

Momen Natal memang selalu menjadi waktu yang pas untuk Anda memberikan kado kepada orang yang Anda cintai.

Liputan6.com, Jakarta Momen Natal memang selalu menjadi waktu yang pas untuk Anda memberikan kado kepada orang yang Anda cintai. Tapi sebelum membelinya, Anda harus dulu apa yang dia butuhkan dan sesuai dengan kepribadiannya, apalagi jika Anda ingin memberikan kado kepada orang yang suka bepergian.

Traveller biasanya memiliki kepribadian yang unik, sehingga kado yang harus Anda siapkan pun juga harus berbeda dari yang lain. Mereka suka pergi ke berbagai tempat, jadi Anda harus bisa memilih barang yang tepat untuk mereka. Berikut 5 kado yang cocok untuk traveller.

1. Pakaian yang Stylish

Seorang traveller membutuhkan pakaian yang nyaman dan juga stylish. Mereka mau tetap terlihat fashionable saat berada di tempat yang jarang mereka kunjungi. Pakaian yang harus ada dalam koper mereka, ialah kaos, celana pendek, kemeja, dan jaket. Anda bisa memilih salah satu dari pakaian tersebut untuk dijadikan kado.

2. Tas dan Koper yang Besar

Membawa banyak perlengkapan membuat traveller harus memiliki tas ataupun koper yang dapat menampung kapasitas besar. Hal ini agar mereka dapat membawa semua perlengkapan dengan mudah, tanpa harus memakai banyak tas. Mereka pun akan jauh lebih nyaman saat jalan-jalan nanti.

3. Sepatu yang Nyaman

Sering berjalan membuat traveller membutuhkan sepatu yang nyaman dan pas untuk dipakai. Apalagi, biasanya mereka lebih menyukai berjalan kaki dibandingkan menaiki kendaraan. Makanya, mereka akan menghindari sepatu yang membuat kaki mereka menjadi lecet dan sakit. Jadi, Anda bisa mencari tahu dulu ukuran sepatu yang pas untuk si dia, dan membelikannya alas kaki yang nyaman.

4. Gadget Serbaguna

Huawei MediaPad T2

Untuk memudahkan perjalannya, traveller juga membutuhkan gadget yang serbaguna. Biasanya mereka membutuhkan smartphone dengan baterai yang tahan lama, seperti Huawei MediaPad T2. Memiliki baterai 4100 mAh, smartphone yang satu ini dapat mendampingnya dalam waktu yang lama.

Untuk urusan "eksis" di media sosial, atau streaming video selama traveling, tidak perlu khawatir, karena MediaPad T2 telah didukung jaringan 4G.

Bukan cuma itu, Huawei MediaPad T2 juga dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk pengalaman gaming & film, atau penggunaan hiburan lainnya. Untuk performanya, Huawei MediaPad T2 didukung dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Dijamin smartphone yang satu ini anti lelet dan sangat membantu sekali. Penasaran, bukan? Anda bisa langsung membuktikannya sendiri, di sini!

Kado spesial untuk si dia? Huawei MediaPad T2 jawabannya!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini