Sukses

Tips Lipstik Matte Tahan Lama ala Chacha Frederica

Ini tip menggunakan lipstik agar tahan lama dengan menggunakan lipstik matte dari Silkygirl.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik matte menjadi tren saat ini. Selain teksturnya yang cepat menempel pada bibir, lipstik matte juga membuat polesan bibir Anda tahan lebih lama. Hal inilah mengapa brand makeup Silkygirl ikut mengeluarkan varian lipstik terbaru Matte Junkie Lip Cream kiss-proof.

Matte Junkie Lip Cream adalah lip cream yang memiliki pigmentasi maksimal pada bibir untuk memberikan hasil akhir matte. Lip cream ini memberikan fitur kiss-proof yang tahan apabila bibir bersentuhan dengan materi luar, sehingga memberi warna lipstik akan tetap tahan sepanjang hari tanpa perlu mengulang polesan lbibir berkali-kali.

Namun, dalam beberapa kasus, Kadan Anda merasakan bibir yang kering ketika menggunakan lisptik matte terlalu lama. Chacha Frederica, publik figur yang juga hadir dalam peluncuran lipstik terbaru dari silkygirl ini mengungkapkan bahwa ia memiliki bibir yang sensitif. Setelah menggunakan lipstik matte yang teksturnya kering, bibirnya akan mengelupas. Namun saat menggunakan Lip Cream Silkygirl ini bibirnya terasa lebih lembap.

Ini tip menggunakan lipstik agar tahan lama dengan menggunakan lipstik matte dari Silkygirl.

"Abis pakai lipstik matte biasanya bibir aku hancur. Tapi lip cream ini tidak terlalu kering di bibir aku. Juga tidak membuat bibir aku hancur setelah menggunakannya," ungkap Chacha di Plaza Semanggi, Jumat (16/12/2016).

Chacha Frederica juga memberikan tips menggunakan lisptik matte yang tahan lama namun tetap menjaga bibir tetap lembap dan sehat. Menurut Chacha sebelum mengaplikasikan lipstik matte pada bibir, Anda sebaiknya mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu. Setelah meresap, hapus lip balm dengan tisu. Kemudian aplikasikan lipstik matte secara merata.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya lipstik matte dari Silkygirl juga tidak mengandung pewangi, bebas karmin, bebas paraben, dan tidak diuji pada hewan. Lip cream ini juga memiliki pilihan warna yang beragam dan tetap ringan digunakan. Matte Junkie Lip Cream dibanderol dengan harga yang terjangkau seharga Rp 59.500.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.