Sukses

Gaya Perwakilan Indonesia Saat Rebut Juara 3 di Miss World 2016

Berikut gaya Natasha Mannuela, perwakilan Indonesia yang berhasil merebut juara ketiga di panggung Miss World 2016.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali berhasil mengukir prestasi di panggung kecantikan dunia. Kali ini perwakilan Indonesia, Natasha Mannuela berhasil merebut posisi runner-up kedua di panggung Miss World 2016 yang diselenggarakan di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12/2016).

Natasha tampil sebagai juara ketiga setelah perwakilan Republik Dominika Yaritza sebagai juara kedua dan pemenang Stephanie Del Valle dari Puerto Rico. Natasha tampil memukau dalam acara puncak Miss World ini dalam balutan gaun berwarna kombinasi biru dan cokelat muda.

(Ki-ka) Republik Dominika Yaritza Miguelina Reyes Ramirez, Miss World 2016 dari Puerto Rico Stephanie Del Valle dan Miss Indonesia, Natasha Mannuela berfoto seusai ajang Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). (REUTERS/Joshua Roberts)

Tubuh ramping dan mulus Natasha terlihat manis dalam balutan gaun berpotongan A-line ini. Pada bagian dada gaun ini menggunakan desain tube yang memperlihatkan keindahan leher dari Miss Indonesia 2016 ini. Sementara pada bagian pinggang terdapat motif garis geometris yang memperindah tampilannya.

Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle (kiri) bereaksi disebelah Miss Indonesia, Natasha Mannuela usai menyabet gelar Miss World 2016 dalam ajang kecantikan berskala internasional, Miss World, di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). (REUTERS/Joshua Roberts)

Malam itu, Natasha menggunakan tatanan rambut updo yang sederhana melengkapi gaun birunya. Sementara satu set perhiasan sebagai aksesori berupa sepasang anting berlian, kalung berlian, dan gelang berlian yang membuat penampilan perempuan asal Bangka Belitung ini semakin elegan. Untuk makeup, Natasha menonjolkan bagian mata yang dibuat smokey eyes. Sementara lipstik dipoleskan warna nude senada dengan wajahnya yang merona.

Miss Indonesia, Natasha Mannuela berjalan di atas panggung ajang kecantikan Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). Selain menjadi juara ketiga, Natasha Mannuela juga memenangkan fast track Beauty With a Purpose. (REUTERS/Joshua Roberts)

Pada sesi sebelumnya, Natasha juga terlihat dalam tampilan serba hitam di panggung Miss World 2016. Mulai dari mini dress hitam dilengkapi dengan heels hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini