Sukses

Tips Membuat Pesta Natal Sederhana

Walaupun tak membuat pesta besar, namun perayaan pesta Natal sederhana ini bisa tetap meriah.

Liputan6.com, Jakarta Christmas is coming! Apa ide yang ingin Anda wujudkan untuk Natal tahun ini? Jika ingin membuat pesta Natal sederhana yang seru dan meriah, berikut beberapa tips sukses yang dapat Anda coba. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (21/12/2016) inilah aktivitas seru yang dapat Anda lakukan.

 
Dekorasi pohon Natal 

Menghias pohon Natal dapat menjadi kegiatan seru untuk memeriahkan pesta Anda. Ajak keluarga atau teman dekat yang Anda undang agar datang lebih awal dan dapat menghias pohon bersama.


Gunakan dresscode

Meski mengadakan pesta di rumah, Anda dapat memberlakukan dresscode kepada setiap tamu undangan yang hadir agar tampil lebih maksimal saat berfoto. Penggunaan warna atau motif yang seragam dapat menjadi ide seru yang mudah diaplikasikan.

Adakan kompetisi bernyanyi

Karaoke merupakan salah satu kegiatan favorit yang menyenangkan. Ajak anggota keluarga dan para sahabat untuk menyanyikan lagu-lagu natal dan jadikanlah ini sebuah kompetisi pada pesta Anda agar suasana semakin seru!

Jamuan makan lezat

Kunci keberhasilan sebuah pesta sederhana maupun besar-besaran adalah kualitas dari makanannya. Anda dapat membuat BBQ di taman, menghidangkan menu rumahan andalan, dessert cantik yang unik dan lezat yang tentunya dapat memuaskan perut tamu undangan.

Kejutan unik

Banyak cara yang dapat dijadikan sebagai kejutan di pesta Anda. Diantaranya dengan memberikan hadiah unik yang dapat diberikan untuk para anggota keluarga dan sahabat. Tak perlu berharga mahal, dengan mengandalkan kreatifitas Anda, hadiah kecil pun dapat sangat berkesan.

(Nabila Mecadinisa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.