Sukses

Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Ini untuk Liburan Seru!

Perlengkapan ini nantinya bisa membuat rencana liburan Anda semakin seru.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru segera datang, ini saatnya liburan bersama keluarga dan teman. Anda bisa menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan dan seru untuk mereka. Bukan cuma itu, Anda pun bisa membuat liburan yang semakin tak terlupakan dengan menyiapkan berbagai acara saat liburan.

Untuk itu, Anda jangan lupa membawa beberapa perlengkapan untuk liburan nanti. Perlengkapan ini nantinya bisa membuat rencana liburan Anda semakin seru. Berikut beberapa perlengkapan yang Anda siapkan.

1. Dress Code

Supaya liburan Anda lebih seru, tentukan dulu dress code yang akan dipakai bersamaan pada acara khusus. Nantinya, Anda bisa foto-foto dengan teman dan keluarga menggunakan dress code tersebut. Kekompakan kalian pun akan terlihat saat menggunakan dress code yang sama.

2. Lensa Superwide

Liburan pastinya membuat Anda mengabadikan momen dengan foto-foto sebanyak mungkin. Agar hasil foto lebih keren, Anda bisa menggunakan lensa superwide. Lensa ini bisa dipakai di kamera handphone Anda dan akan menghasilkan sudut pandang yang lebih besar ketika selfie. Makanya jangan sampai tertinggal, ya!

3. Tongkat Narsis

Biasa dikenal dengan tongsis, perlengkapan yang satu ini juga sangat membantu Anda yang ingin berfoto selfie. Menggunakan tongsis, Anda tidak perlu repot memakai tangan dan mengatur posisi teman-teman, agar semuanya terlihat. Cukup panjangkan tongsis, Anda bisa mencapture foto selfie sebanyak-banyaknya dengan mudah.

Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Ini Untuk Liburan Seru!

4. Modem

Jaringan internet di beberapa tempat memang suka mengesalkan, makanya akan lebih baik jika Anda membawa modem. Tapi, pastikan juga modem yang Anda bawa memiliki jaringan kuat dan jangkauan luas yang bisa menjangkau sampai ke banyak kota di Indonesia, seperti MIFI Andromax M3Y & M3Z.

Didukung dengan jaringan Smartfren 4G, modem yang satu ini bisa memberikan Anda jaringan internet yang cepat. Anda bisa mengunggah foto liburan, menonton video bersama teman, ataupun mengunduh lagu dengan mudah.

Cara mendapatkannya juga mudah, cukup dengan membeli paket data MIFI 30GB seharga Rp 300,000, Anda bisa mendapatkan MIFI Andromax M3Y & M3Z. Seru bukan? Untuk membelinya, klik di sini atau di sini.

Liburan jadi lebih seru dan menyenangkan dengan Smartfren!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini