Sukses

James Reynolds Tampil Trendi dengan Balutan Bomber Jacket

Tampil trendi di muka umum, anak pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively Mencuri Perhatian.

Liputan6.com, Jakarta
James Reynolds, anak pertama dari pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sukses mencuri perhatian publik saat tampil bersama kedua orang tuanya saat menghadiri Walk of Fame Ceremony beberapa waktu lalu. Dilansir dari glamour.com, Rabu (21/12/2016) inilah gaya seru yang ditampilkannya.


Seakan mengikuti jejak kedua orang tuanya, James terlihat sangat menggemaskan dan tampil percaya diri dengan tampilan gaya busana sporty dengan paduan bomber jacket dan sneakers yang biasanya digunakan oleh para kaum dewasa. 

Tampil trendi di muka umum, anak pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively Mencuri Perhatian. (Foto:Lifeandstylemagazine.com)


Jaket lansiran brand ternama Coach tak hanya memenuhi kebutuhan para kaum dewasa saja, namun ia juga ingin para anak-anak bisa tampil terkini tanpa terkesan melebihi umurnya. Oleh sebab itu, Coach menambahkan aksen karakter playful pada desain  bomber jacket nya ini dan ternyata sukses menarik perhatian mata publik saat James Reynolds tampil menggunakan jaket tersebut.

(Nabila Mecadinisa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini