Sukses

Liburan ke Malaysia? Jangan Lupa Menginap di Hotel yang Unik Ini

Liputan6.com, Jakarta Selain objek wisata, memilih tempat menginap yang nyaman juga menjadi pertimbangan yang harus dibuat saat merencanakan liburan ke Malaysia. Sebab, kenyamanan tempat menginap dapat mempengaruhi mood liburan Anda.

Untuk menarik para tamu datang, hotel-hotel di Malaysia kini tak hanya menawarkan layanan dan fasilitas yang lengkap. Tema dan konsep unik yang diusung para pengelola hotel di Negeri Jiran ini pun bisa menjadi daya tarik untuk mengundang para wisatawan menginap di sana.

Dirangkum dari stays.tripzilla.com, Rabu (28/12/2016) berikut ini daftar hotel unik untuk Anda yang memiliki rencana berlibur ke Malaysia.

1 dari 5 halaman

1. Hotel Maison Boutique

Kamar bertema The Love Bug untuk pecinta film Herbie ada di Hotel Maison Boutique (www.hotelmaison.com.my)

Sensasi menginap yang seru bisa Anda rasakan di Hotel Maison Boutique ini. Anda bisa memilih tema kamar yang ingin ditempati sesuai dengan kesukaan Anda. Bagi penggemar film James Bond, Disney Princess, dan Herbie, Anda bisa memilih kamar bertema Bond, Princess Suite, atau The Love Bug. Kamar bertema artis legendaris dunia seperti Michael Jackson, Elvis Presley, dan Marilyn Monroe pun tersedia di sini. Harga sewa hotel ini mulai dari 158 Ringgit atau sekitar Rp 480ribu per malam. Selain kamar tematik, fasilitas yang diberikan hotel ini pun cukup lengkap mulai dari ruang fitness, ruang baca, business centre, dan wi-fi. Hotel ini pun berlokasi dekat dengan tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur, Malaysia seperti Berjaya Times Square dan Sungei Wang Plaza. Berminat menginap di hotel ini? Silakan datangi Jalan Baba 36, Pudu, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

2 dari 5 halaman

2. Southern Home

Southern Home yang didominasi oleh dekorasi berwarna biru dan putih sesuai dengan tema laut yang diusung (fb: @slsouthernhome)

Southern Home yang berada di Pulau Ketam, Selangor ini dikelilingi oleh laut yang indah dan cantik. Lokasi hotel ini berada di perkampungan nelayan. Tema laut yang menenangkan sungguh terasa saat memasuki hotel ini. Dekorasinya cukup apik karena didominasi warna biru dan putih sesuai dengan konsep yang diusung oleh hotel ini. Selain laut, pemandangan hutan mangrove menjadi poin tambahan yang menambah keindahan panorama hotel ini. Anda pun tak boleh melewatkan sajian makanan laut lezat yang terkenal di hotel ini. Harga sewa kamar hotel yang beralamat di 850L1, Bagan Sungai Lima, 42940 Pulau Ketam, Selangor, Malaysia ini cukup terjangkau, mulai dari 150 Ringgit atau Rp 448ribu.

3 dari 5 halaman

3. Sekeping Serendah Retreat

Hotel unik yang dekat dengan alam (sekeping.com)

Hotel unik ini memiliki konsep minimalis dan dekat dengan alam. Interior yang dilengkapi dengan kawat berbingkai sangat pas dengan desain bangunan yang terbuat dari kayu. Untuk Anda yang penat dengan kehidupan ibukota bisa memilih Sekeping Serendah Retreat sebagai lokasi untuk menginap. Hanya perlu menghabiskan waktu kurang dari satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur, Anda sudah sampai di hotel unik ini. Kamar yang memiliki konsep rumah kaca ini dikelilingi oleh tumbuhan hijau yang menyejukkan mata Anda. Karena lokasinya berada di hutan, jangan heran jika menemukan monyet liar berlalu lalang di sekitar hotel.

4 dari 5 halaman

4. The Dusun Resort

Infinity pool dan kamar di The Dusun Resort yang menghadap ke pemandangan indah di Bukit Mantin (thedusun.com.my)

Kamar yang ada di The Dusun berhadapan langsung dengan pemandangan Bukit Mantin yang indah. Hotel yang memiliki konsep alam ini didesain dengan homey atmosphere sehingga para tamu merasa sangat nyaman saat berada di sana. The Dusun dilengkapi dengan fasilitas inifinty pool. Jika biasanya infinity pool menawarkan pemandangan kota, kolam renang unik di The Dusun Resort ini justru menawarkan pemandangan hutan yang asri dan sejuk. Terbayang kan bagaimana indahnya? Untuk Anda yang ingin menginap di hotel ini bisa datang ke 3437, Kampung Kolam Air Mukim, 71770 Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia.

Booking hotel dan cari tiket pesawat murah ke Malaysia hanya di Reservasi.com.

Artikel Selanjutnya
4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Libur Hari Kemerdekaan
Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini Buatmu Susah Move On Usai ke Balikpapan