Sukses

Kaleidoskop Agustus 2016: Putri Reza Artamevia Tampil Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun, Liputan6.com merangkum berita yang mendapat perhatian pembaca terbanyak sepanjang Agustus 2016. Berikut ulasan balik berita tentang kedua putri Reza Artamevia yang tampil lebih dewasa.

Kedua putri dari pasangan Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Zahwa Massaid dan Aaliyah Masaid sudah beranjak dewasa, terlihat dari foto-foto yang mereka unggah kea kun media sosial. Sama seperti gadis remaja pada umumnya, mereka gemar bermain media sosial seperti snapchat, mencoba-coba makeup dan mengikuti tren fashion terbaru.

Zahwa dan Aaliyah juga menyimpan paras wajah yang mirip dengan orang tua mereka, kulit putih seperti almarhum Adjie Massaid, dan sorot mata yang ekspresif seperti sang ibu, Reza Artamevia. Meski memiliki orangtua yang sama, kepribadian mereka ternyata benar-benar berbeda, tampak dari pakaian yang digunakan saat mereka berlibur.

Zahwa Massaid memilih pakaian yang bergaya etnik, seperti rok batik dan mengenakan sandal sebagai alas kakinya saat berwisata. Aaliyah sendiri cenderung menggunakan busana yang sporty dengan menggunakan mini dress dan sneakers sebagai temannya saat berjalan-jalan.

zahwa massaid, (Instagram)

Cerita kehidupan mereka juga menjadi simpati di media sosial, seperti saat Zahwa mengungah foto ayahnya, almarhum Adjie Masaid ke Instagram. “Ayah dengan gaya afro-nya ketika masih remaja,” tulis Zahwa di keterangan foto tersebut. Tak sedikit dari netizen yang turut mengomentari unggahan manis yang mengungkapkan kerinduan Zahwa pada ayahnya.

Sedangkan Aaliyah Massaid tampak aktif di pemberitaan dengan menanggapi berbagai berita tentang hubungan rumah tangga Angelina Sondakh, ibu sambungnya, dan tanggapan atas masalah ibunya, Reza Artamevia yang terkena beberapa masalah hukum. Aaliah juga diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Zharfan Rahmadi, pebalap mobil muda yang berusia 17 tahun. Hubungan ini sudah direstui oleh kedua orang tua Zharfan dan Aaliyah.