Sukses

8 Jenis Sepatu untuk Melengkapi Gaun Pernikahan Anda

Berikan sentuhan manis pada pernikahan Anda dengan beragam pilihan sepatu yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang paling berharga seumur hidup Anda. Untuk itu, Anda pasti menginginkan momen pernikahan Anda menjadi kenangan yang indah untuk dikenang seumur hidup. Seperti halnya memakai gaun pernikahan impian Anda, tentunya Anda juga harus mempersiapkan padanan sepatu yang cocok untuk gaun serta acara pernikahan Anda.

Masih bingung dalam menentukan padanan sepatu pernikahan Anda? Jangan khawatir karena ada 8 jenis sepatu yang bisa Anda kenakan saat resepsi pernikahan Anda, seperti yang dilansir dari purewow.com, Rabu (21/12/2016) berikut ini.

1. Sepatu high heel dengan aksen glitter
Mulai dari kitten heel hingga heels yang tinggi sekalipun bisa menjadi padanan gaun pernikahan Anda yang menjuntai panjang. Pilih yang beraksen glitter jika gaun Anda cukup simple dan tidak terlalu banyak detail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Detail hiasan manik-manik

Untuk tampilan lain, Anda bisa mengenakan sepatu berhak tinggi dengan aksen diamante. Atau siapa bilang saat menikah tidak bisa mengenakan sepatu flats? Ya, Anda bisa memilih sepatu flats dengan detail kristal manik-manik yang anggun.

3. Sandal berdetail tali

Tak perlu ragu mengenakan ankle strap dengan detail studded untuk padanan gaun pernikahan Anda. Pas untuk acara pernikahan dengan tema pesta kebun yang sederhana. Selain itu, coba juga kenakan sandal ankle strap berhak tinggi warna putih untuk padanan gaun pernikahan yang lebih banyak detail.

4. Boots bermotif floral
Sudah mempersiapkan gaun pernikahan yang cukup nyentrik? Anda bisa memadukannya dengan sepatu boots bermotif floral.

5. Burgundy heel

Sepatu pernikahan memang identik dengan warna putih, namun tak ada salahnya jika Anda memilih sepatu pernikahan dengan warna lain. Seperti warna burgundy yang trendi. Pilih yang berbahan satin atau yang berdetail brokat. Keduanya sama-sama berkesan elegan.

3 dari 3 halaman

6. Sepatu pink velvet

Semua yang berbahan velvet sekarang memang sedang tren. Begitu juga dengan sepatu pernikahan. Untuk Anda yang ingin tampil lebih manis saat resepsi pernikahan, coba sepatu berbahan velvet warna pink beraksen pita.

7. Sepatu flats berdetail mutiara
Lagi-lagi jangan ragu tampil cantik dengan sepatu flats untuk padanan gaun pernikahan Anda. Pilih sepatu flats dengan aksen mutiara pada bagian haknya.

8. Sepatu sneakers berdetail glitter

Wedding shoes. (Foto: purewow.com)
Ya, Anda bisa tetap tampil keren dengan gaun pernikahan yang dipadukan dengan sneakers berdetail glitter warna emas. Pas untuk resepsi pernikahan yang santai dan sederhana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.