Sukses

4 Ide Padanan Busana Saat Memakai Sepatu Boots

Suka pakai sepatu boots? Coba padanan busana berikut agar terlihat lebih trendi.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu boots merupakan jenis sepatu yang bisa Anda pakai untuk berbagai penampilan. Misalnya untuk ke acara-acara kasual hingga ke pesta sekalipun. Jenis sepatu ini juga memiliki beragam model, mulai dari ankle boots dengan sol datar hingga sepatu boots yang panjangnya selutut dengan sol yang tinggi.

Suka pakai sepatu boots? Coba padanan busana berikut agar terlihat lebih trendi.

Namun, jika Anda termasuk orang yang suka mengenakan sepatu boots, tapi bingung dengan padanan busana apa yang harus Anda pakai agar tetap terlihat stylish, Anda bisa menemukan 6 ide padanan busana dengan sepatu boots berikut. Seperti yang dilansir dari purewow.com, Rabu (21/12/2016)

1. Knee-high boots - Boots yang panjangnya selutut
Coba kenakan rok midi atau rok panjang saat sedang mengenakan boots yang berpotongan tinggi hingga lutut. Namun, pastikan rok yang Anda pakai memiliki potongan A-line atau lebar.

2. Mid-calf boots – Boots yang panjangnya sebetis
Jenis sepatu boots yang satu ini termasuk sepatu boots yang cukup sulit dipadupadankan dengan busana apapun. Anda bisa memakai sepatu boots ini dengan rok atau dress. Namun, jika Anda ingin terlihat lebih trendi, Anda bisa mengenakan sepatu boots ini bersama celana crop flare jeans.

3. Flats ankle boots – Boots dengan hak datar yang panjangnya sebatas mata kaki
Sepatu boots ini sangat mudah dipadukan dengan busana apa saja. Agar terlihat lebih stylish dan modern, coba padukan sepatu boots ini dengan atasan berdetail ruffles dan celana favorit Anda.

4. Heel ankle boots – Boots berhak tinggi sebatas mata kaki
Bila Anda termasuk orang yang lebih suka memakai sepatu tinggi, Anda bisa mencoba mengenakan sepatu ankle boots dengan hak yang tinggi. Anda bisa mengenakannya dengan celana kulot, rok midi atau bahkan rok mini andalan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini