Sukses

Tried/Tested: Kembalikan Kelembapan Alami Kulit saat Mandi

Kulit memerlukan kelembapan alaminya untuk tampak sehat, lembut, dan bersinar. Ini cara mudah mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan kulit sehat, lembut, dan bersinar? Cara mudah mendapatkannya yakni dengan menjaga kelembapan alami kulit yang bisa dimulai dari memilih sabun cair yang tepat. Cara terbaik ini akan membuat Anda merasa percaya diri karena telah menutrisi kulit saat memulai hari. 

Salah satu sabun yang diklaim dapat merawat kulit dengan memberikan kelembapan hingga ke dalam adalah Dove Deeply Nourishing Body Wash dan Dove Aqua Moisture Body Wash. Kulit diklaim akan terasa lebih lembut, halus, dan kenyal sejak pertama kali pemakaian dengan sabun mandi yang dapat melembapkan sekaligus merawat kulit ini.

Liputan6.com  mencoba produk yang mengandung kombinasi nutrium moisture dan formula pembersih lembut ini, berikut ulasannya;

Klaim:
- Menjadikan kulit lebih halus, lembut, dan kenyal sejak pertama kali pemakaian. 
- Teknologi nutrium moisture untuk memberikan nutrisi alami pada kulit. 
- Menutrisi hingga ke dalam lapisan permukaan kulit.
- Membantu menjaga kelembapan kulit saat dibersihkan.

Dove Deeply Nourishing Body Wash

Dove Aqua Moisture Body Wash

Opini:
- Kulit terasa lebih halus setelah mandi, tetapi Anda perlu menambahkan lagi dengan body lotion atau body cream setelahnya jika mempunyai kulit yang mudah kering.
- Dove Aqua Moisture memiliki tekstur yang lebih ringan dan aroma lebih segar daripada Dove Deeply Nourishing Body Wash. Bagi Anda yang menginginkan sabun yang memberikan kelembapan namun tetap terasa segar dan ringan di kulit, Dove Aqua Moisture bisa menjadi pilihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.