Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik Jitu Bersihkan Perhiasan Lama

Berikut tiga berita paling terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (18/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan Anda mulai terlihat kusam dan sudah tidak menarik lagi untuk digunakan? Coba ingat-ingat lagi kapan terakhir kali Anda membersihkannya. Padahal ada cara untuk menjadikan perhiasan lama tampak baru kembali. Bersama dua berita lainnya, artikel mengenai tips sederhana membersihkan perhiasan lama ini menjadi yang terpopuler. Berikut top 3 berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Minggu (18/12/2016).

Tips Bersihkan Perhiasan dengan Alat Rumah Tangga

Baking soda menjadi bahan yang ampuh untuk membersihkan banyak benda rumah tangga. Baking soda juga efektif dan aman untuk membersihkan emas, perak, dan perhiasan imitasi.
Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa manambahkan tetesan hidrogen peroksida pada baking soda, kemudian gosokkan secara lembut pada perhiasan. Jangan lupa bilas dan keringkan dengan kain bersih. Baca selengkapnya di sini.

5 Jenis Jodoh yang Akan Anda Temui di Kehidupan

Jika sampai sekarang Anda masih mencari jodoh, apakah Anda paham apa itu jodoh sebenarnya? Simak di sini.

Anda mungkin telah bertemu dengan berbagai jenis jodoh dalam kehidupan, orang-orang yang kedatangannya sangat bermakna, mengikat, mendalam, dan berdampak. Beberapa orang berada di sisi Anda dalam waktu yang lama, selamanya, namun ada juga yang pergi begitu saja. Baca selengkapnya di sini.

Inilah Alasan Ilmiah Bertemu Jodoh yang Pas Akan Buat Anda Gemuk

Jodoh yang tepat bisa buat badan gemuk? Inilah alasan ilmiahnya

Banyak orang bilang, kalau jodoh yang didapatkan pas, maka Anda akan lebih gemuk dari sebelumnya. Ternyata penelitian yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology di Amerika Serikat mengenai kegemukan karena percintaan ini mengungkap semuanya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.